Loading...

Video Aksi Pengeroyokan ASN Dishub Kuningan Beredar Luas di Medsos, Ternyata Terjadi Tanggal 2 September


KUNINGAN (OKE)- Dalam dua hari ini warga Kuningan digegerkan dengan beredar video pengeroyokan kepada salah satu pria yang belakangan diketahui sebagai ASN di Dishub Kuningan berinisial W.

Dalam video yang ternyata terjadi pada 2 September 2024 pukul 04.11 WIB di Jalan Otista itu terekam jelas pengeroyokan kepada W. 

Dalam Video tampak salah satu pemilik rumah makan terkenal di Kuningan ada di TKP. Namun, ia melerai agar tidak terjadi aksi pemukulan.

Hingga berita ini ditulis kuninganoke.com belum mendapatkan keterangan dari pihak terkait. Namun, yang pasti potongan dua video dari CCTV itu viral dan beredar luas di medsos.

Kuninganoke.com sendiri mendapatkan kiriman video dari warga. Mereka menanyakan keaslian video dan bagaimana kelanjutan dari pengeroyokan.

"Mau tanya apa ini benar terjadi di Kuningan dan melibatkan bos rumah makan?" ujar Wawan kepada kuninganoke.com, Senin (9/9/2024) pagi.

Ia merasa tidak nyaman dengan adanya video pengeroyokan itu, karena menampilkan kekerasan dan tentu membuat wilayah Kuningan tercoreng. Ia berharap pihak berwajib segera mengungkap kasus ini.(rdk)

 

Posting Komentar untuk "Video Aksi Pengeroyokan ASN Dishub Kuningan Beredar Luas di Medsos, Ternyata Terjadi Tanggal 2 September"