Loading...

Skuad Easga FC Mengerikan, Pemain Terbaik Kuningan Dikumpulkan

                                                                                 

KUNINGAN (OKE)-  Easga FC sudah dipastikan akan berlaga di Liga 3 Seri 2 Jabar. Mereka sudah melakukan persiapan dari Bulan Agustus. Hal ini dilakukan agar hasil yang diperoleh bisa maksimal dan mereka juga mempunyai target bisa lolos ke seri 1.

"Kami sudah menyiapkan tim sejak bulan Agustus, karena akan bermain di November. Komposisi tim sudah terbentuk dan kontrak pemain sudah dilakukan," ujar Ketua Easga FC Kuningan Dede Awaludin MPd, Jumat (13/9/2024). 

Pria yang dipanggil Delon itu, mengaku dalam waktu dekat tim Easga akan segera di launching. Pihaknya berjanji selain mengundang media juga para klub-klub yang ada di Kuningan. 

Sementara itu, untuk materi Head Coach Haryadi memilih menggunakan materi dari Kuningan dengan komposisi 80 persen. Sedangkan sisanya dari luar daerah.

Dari list nama-nama pemain yang diterima kuninganoke.com, banyak pemain yang sudah terkenal yang bergabung dengan Easga. Mereka adalah eks pemain Porpov Kuningan seperri Rizki Aditia alias Asep Black,Adi, Rainal dan Dika.

Selanjutnya ada jebolan Pesik Kuningan seperti Rozak, Mahisa dan Rio Rivaldi, Brian Febriana (eks Pesik U-17). Lalu, ada pemain Lakemba yakni Haidar, Ikin, Gian dan banyak lagi.

Melihat komposisi dan juga latar belakang pelatih, Easga bisa berbicara banyak di seri 2. 

Sementara para pengurus kebanyakan merupakan pemain Braya FC. Mereka semua mempunyai keinginan memajukan sepakbola Kuningan. Mereka juga mempunyai mes sendiri.

Easga  juga tampil di Liga Top Skor dan belum lama menjuarai  Liga Voter U-18 Askab PSSI Kuningan usai mengalahkan Gemilang Raya dengan skor 2-0. Dua gol diborong oleh Raka.(rdk)

Detilnya

1.  Mahesa Ginanjar

2.  M Rozak Awaludin

3.  Rio Rivaldi Dian Nugraha

4.  Adi Yusuf Nurmutakin

5.  Regi Maulidiana

6.  Rainal Swarezki

7.  Wahyu Diki Junianto

8.  Ramdan Kusuma Hadi (GK)

9.  Dika Hidayat

10. Ikin Sukanda

11. Gian Farhan Frastya

12. Hafizh Arif Fajarudin

13. Haidar Rahman Aulya

14. Amar Khoirul Umam

15. Anggit Bagus Perdana Putra (GK)

16. Muhammad Agva Prisan

17. Muhammad Nur Panca Pamungkas

18. Rizki Aditya Pratama

19. Bryan Febriayana

20. Gian Farhan Frastya

21. Ziyan Abdurahman 

22. Sausa Bakti Alzalzila (nunggu surat keluar)

Posting Komentar untuk "Skuad Easga FC Mengerikan, Pemain Terbaik Kuningan Dikumpulkan"