Loading...

Seru, Lomba Lari Kuningan Nanjak 5K Diikuti 250 Peserta


KUNINGAN (OKE)-Antusias untuk mengikuti Lomba Lari Kuningan Nanjak 5K sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan hadirnya 250 peserta dalam event yang dihelat oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kuningan.

Titik star sendiri berada di  halaman Setda Kuningan. Acara lomba Lari Kuningan Nanjak 5K  digelar seharian yakni Minggu (15/9/2024).

Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd menghadiri sekaligus membuka acara  tersebut. Hadir pula dalam kesempatan ini Pj Sekretaris Daerah Kab. Kuningan Dr H Asep Taufik Rohman, MSi.llau,  Ketua Kormi Kabupaten Kuningan Hj Ika Siti Rahmatika S.E, Ketua Kuningan Runners, Indra Bayu Permana dan para peserta Kuningan Nanja 5K

Dalam sambutanya Hj Ika menyampaikan akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat seperti ini salah satunya kegiatan lari. Lari merupakan olahraga yang banyak sekali memberi manfaat bagi tubuh kita. Mudah dilakukan dan tentunya selain berolahraga kita dapat mengeratkan tali silahturahmi diantara kita.

Pj Bupati Kuningan menyampaikan apresiasi terhadap Pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan yang positif ini. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kedepannya semoga kegiatan ini melahirkan atlit yang bisa mengharumkan nama Kuningan.

Lebih lanjut Pj Bupati Kuningan berpesan kepada seluruh peserta untuk menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi antar kita sesama menambah teman dan relasi.

Diikuti oleh 250 pelari dari berbagai komunitas rute lari dimulai dari Pendopo, melewati Bunderan Cijoho, Islamic Center dan kembali ke Pendopo

Posting Komentar untuk "Seru, Lomba Lari Kuningan Nanjak 5K Diikuti 250 Peserta"