Loading...

Selamat! 10 Mahasiswa Uniku Terima Beasiswa Dari PT Pembangunan Perumahan


KUNINGAN (OKE)- Sebanyak 10 mahasiswa Uniku mendapatkan beasiswa dari BUMN yang bergerak dibidang kontruksi yakni PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. Beasiswa diberikan kepada mahasiswa semester 3 dengan nilai IPK minimal 3,00.

Pemberian beasiswa kepada 10 mahasiswa merupakan inisiasi dari Andi Gani Nenawea yang merupakan pituin Kuningan. Anak dari mantan Menaker RI itu selama ini selalu peduli kepada Kuningan.

Kegiatan penerimaan beasiswa tahun kedua ini digelar di Ruang Rapat Rektorat Lt. 1 Kampus I Uniku, Selasa siang (17/09/2024).

“Insya Allah kami dari PT. PP Jakarta ini akan kami lanjutkan beasiswa yang telah dilakukan di tahun yang lalu. Semoga beasiswa yang akan kami berikan hari ini bermanfaat bagi penerimanya, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ucap  Panji Decca D, selaku perwakilan dari Corporate Secretary PT. PP (Persero) Tbk.

Dirinya berharap dari para mahasiswa yang menerima beasiswa ini semakin terpacu motivasinya, seperti cepat lulus, IPK yang baik dan bisa membanggakan kedua orang tua nya.

“Insya Allah ke depannya  mungkin dari penerima beasiswa ini bisa kita harapkan ada pemimpin-pemimpin bangsa yang tangguh,” harapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Kuningan, Prof. Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada PT. PP (Persero) Tbk yang tahun kedua memberikan beasiswa kepada 10 mahasiswa.

“Ini patut disyukuri dan tentu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, saya atas nama 10 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa PT. PP mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari PT. PP terhadap Universitas Kuningan,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan program beasiswa ini mahasiswa harus lebih termotivasi belajar giat lagi dan lebih rajin, sehingga mahasiswa bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik.

“Semoga PT. PP semakin berkah, semakin maju dan semakin peduli terhadap dunia pendidikan, khususnya di Universitas Kuningan,” tuturnya.

Dikdik berpesan kepada 10 mahasiswa penerima beasiswa PT. PP (Persero), gunakan beasiswa ini sebaik-baiknya karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama.(rdk)

Posting Komentar untuk "Selamat! 10 Mahasiswa Uniku Terima Beasiswa Dari PT Pembangunan Perumahan"