Loading...

Perbasi Kuningan Siap Tampil di Kejurda, 4 Tim Sudah Dibentuk

KUNINGAN (OKE)- Menghadapi Kejurda yang akan digelar pada bulan Desember 2024, Perbasi Kabupaten  Kuningan akan tampil di ajang tersebut. Agar mendapatkan hasil maksimal tim sudah dibentuk.

Menurut Bidang Kepelatihan Perbasi  Kuningan Irwan Lesmana SPd, pihaknya sudah menyiapkan tim basket 5 X 5 putra dan putri,serta  3 X 3putra dan putri. Untuk menghasilkan pemain berkualitas maka dilakukan seleksi terlebih dahulu.

"Kami melaksanakan tahapan seleksi terlebih dahulu sehingga terbentuklah tim yang dipersiapkan untuk Kejurda ini. Untuk  tim putra di bawah pelatih Panjiono dan  tim putri dinahkodai oleh Aat Taufik. Sedangkan  tim 3 X 3 dibawah asuhan Dede Ferry dan Nilam Damayanti," sebutnya kepada kuninganoke, Senin (24/9/2024).

Diterangkan, saat ini  sudah menjalani proses latihan. Para pemain hasil seleksi sendiri tampak antusias mengikuti pelatihan karena akan membala nama Kuningan di ajang bergengsi Kejurada. 

"Mudah-mudahan dengan proses dan tahapan yang sedang dijalankan ini tim basket Kuningan bisa berprestasi di Kejurda 2024," ujar pria yang mengajar di SDN 17 Kuningan itu.

Sekadar informasi Perbasi Kuningan kini dibawah komando H Iman Nuryaman. Kepala MAN 1 itu  terpilih karena selama ini konsen terhadap perkembangan bola basket di kota kuda.

Perbasi Kuningan dibawah kepengurusan lama memang kurang bertaring. Hal ini yang membuat insan basket di Kuningan prihatin. Mereka berharap H Iman bisa membawa angin segar dan membuat basket Kuningan maju.(rdk)

Posting Komentar untuk "Perbasi Kuningan Siap Tampil di Kejurda, 4 Tim Sudah Dibentuk "