Loading...

Mahasiswa Uniku PPL di Baznas, Dr H Agus Yadi Ismail: Kami Sangat Senang Dapat Bekerja Sama dan Berkolaborasi

 

KUNINGAN (OKE)- Kantor Baznas Kabupaten Majalengka, yang dipimpin oleh Ketua Dr. H. Agus Yadi Ismail, M.Si, sangat antusias dalam menerima mahasiswa Universitas Kuningan yang tengah melakukan program PPL (Praktik Pengalaman Lapangan). 

Menurut Agus  yang juga aktif sebagai dosen di Uniku  pihaknya  berharap  program ini dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memahami lebih dalam tentang pengelolaan zakat dan bantuan sosial di masyarakat.

"Kami juga sangat senang dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan Uniku  dalam program PPL," sebut Agus, Senin (2/8/2024).

Dengan demikian, kata Agus, mahasiswa dapat memperoleh pengalaman langsung dalam bidang pengelolaan zakat dan bantuan sosial, serta menerapkan ilmu yang telah mereka pelajari di kampus. 

Selama kegiatan PPL ini, mahasiswa Uniku akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang terkait dengan pengelolaan zakat dan bantuan sosial. Mereka akan bekerja sama dengan tim Baznas untuk memahami proses penyaluran zakat, serta berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Baznas.

Sementara itu Lia, salah satu mahasiswa yang terlibat program PPL mengaku, dengan PPL di Baznas pengetahuan para mahasiswa menjadi bertambah luas. Hal ini   ini sangat penting bagi  mahasiswa.

"Kami dapat memperoleh pengalaman yang sangat berharga dan menerapkan ilmu yang telah kami pelajari di kampus. Kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Baznas," ucapnya.

Dengan demikian, acara Penerimaan PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) Universitas Kuningan di Kantor Baznas Kabupaten Majalengka Tahun 2024 diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi mahasiswa dan meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Kuningan.(rdk)

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Uniku PPL di Baznas, Dr H Agus Yadi Ismail: Kami Sangat Senang Dapat Bekerja Sama dan Berkolaborasi "