Loading...

Lolos Babak 8 Besar Gala Desa U-13, Kertaunggaran Targetkan Juara


KUNINGAN (OKE)-Babak penyisihan Gala Desa U-13 yang berlangsung selama 4 hari (Minggu-Selasa,/15-18/2024) di Desa Cirahayu Kecamatan Luragung sudah kelar. Seperti diketahui turnamen yang diikuti 12 tim itu dibagi kedalam 4 grup.

Di grup A dihuni oleh Desa Gewok,Desa Cipetir dan Desa Cirahayu. Hasilnya Desa Gewok keluar sebagai juara grup dan tuan rumah sebagai Runner up. 

Kemudian di Grup B dihuni oleh Desa Simpayjaya, Cirahayu B  dan Desa Sidaraja yang lolos ke babak 8 besar adalah Sidaraja dan Simpayjaya.

Sementara di Grup C yang lolos adalah Desa Kertaunggaran dan Kelurahan Cipari. Sedangkan Desa Citenjo harus tersingkir. Lalu, di Grup D Desa Bendungan dan Desa Cipari yang lolos, usai menyingkirkan Desa Sindangsuka.

Untuk babak 8 besar sendiri akan mempertemukan Desa Gewok Vs Desa Simpayjaya pada Sabtu 21 September pukul 13.00 WIB. Lalu, untuk laga kedua pukul 14.00 WIB Desa Sidaraja ditantang Desa Cirahayu selaku tuan rumah.

Kemudian, pukul 15.00 WIB  Desa Kertaunggaran Vs Desa Dukuhpicung dan terakhir pukul 16.00 WIB Desa Bendungan bersua Kelurahan Cipari. Semua laga digelar di Stadion Mini Jaya Cirahayu.

"Setelah kemarin di Dukuh Picung kita juara 3 dan Yasar terpilih menjadi pemain terbaik, kali ini kita menargetkan juara. Insya Allah dengan persiapan matang dan juga peningkatan permainan kami optimis," ujar Coach  Desa Kertaunggaran (Gumarang) Asep Robi Harun Arasid.

Asep sendiri merupakan bintang dari Gumarang Kertaunggaran, sehingga ia mengetahui bagaimana caranya tim  harus menang. 

Menurutnya, membentuk tim untuk juara itu butuh proses sehingga diperlukan kesabaran ditambah juga kendala non teknis.(rdk) 

*LIST PEMAIN GALADEDA U13:*

1. FADIL AFRIANSYAH

2. MUHAMAD DANIAL FAIRUZ

3. DHIKA FERDIANSYAH SAPUTRA

4. HILMI HILMAWAN

5. MUHAMAD ARYA RADITYA

6. YASAR MAULANA IDRIS

7. ALFIAN ZAKI SANTOSA

8. GHATFAN RHAKAA EL BARCA

9. REZA OKTADIKHA

10. ⁠AKBAR PRAMUDYA

11. AIMAR ALMUZAKI

12. ADITYA TRI SYAHPUTRA

13. MUHAMAD AJIRNA LUBIS

14. DEFA MAULANA HANAFI

15. DAFI RIZKI MAULANA

Posting Komentar untuk "Lolos Babak 8 Besar Gala Desa U-13, Kertaunggaran Targetkan Juara"