Loading...

Jelang Pilkada 2024, Polsek dan Forkompimcam Luragung dan Cimahi Gelar Istigosah dan Doa Bersama

 

KUNINGAN (OKE)- Agar pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar dan sukses, pada   Sabtu (14/9/2024)  pukul 10.00 WIB digela dua bersama dan istigosa di di Mushola Al-Kaustar Mako Polsek Luragung  yang terletak di  Desa Margasari Kecamatan  Luragung.

Dua bersama ini bukan hanya dihadiri oleh pihak Polsek Luragung  tapi juga Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Luragung dan Kecamatan Cimahi.

Menurut Kapolsek Luragung Iptu Tofan Alamsyah, S.H. M.H., kegiatan istigosah dan doa bersama (Cooling Sistem) Polsek Luragung bersama Forkopimcam Luragung dan Kecamatan Cimahi agar  pelaksanaan pentahapan, kampanye dan penyoblosan Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polsek Luragung supaya bersinergi, bisa menjaga kekompakan dan menjaga kondusifitas antar semua elemen.

"Alhamdulillah pada Pemilu lancar dan kita pada saat Pilkada pun ingin lancar. Agar semua lancar kita berdoa dan istogosa. Selebihnya kita melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Sementata itu, pada kesemptan itu hadir   Camat Luragung diwakili Kasi Kesra Carlan, S.E,   Camat Cimahi diwakili Kasi Kesra Yaya Waluya, S.E,  Danramil 1507/Luragung Kapten Inf. Aam Rahman dan    Ketua PPK Kec. Luragung Enjen M. Jaenudin, S.Pd.

Selanjutnya,   Ketua PPK Kec. Cimahi Asep Nurkholis, S.Kom, Ketua Panwaslu Kec. Luragung Ade Sudiman,   Ketua Panwaslu Kec. Cimahi Maya Suara, A.Md. Lalu,    Ketua MWC NU Kec. Luragung Ustad Aji Muarif.  Ketua GP Ansor Kec. Luragung Muhaemin, S.Pd.I., beserta anggota.

Kemudan,  Perwakilan dari APDESI Kec. Luragung dan Cimahi, Dai Kamtibmas Polsek Luragung Kiyai Ucu dan Ustad Sis Nawawi,  Para Kanit, KSPKT dan Anggota Polsek Luragung, Perwakilan Anggota Koramil Luragung dan Anggota Bhayangkari Polsek Luragung.  



Posting Komentar untuk "Jelang Pilkada 2024, Polsek dan Forkompimcam Luragung dan Cimahi Gelar Istigosah dan Doa Bersama"