Loading...

Ini keterangan Pengurus RT Terkait Insiden Dugaan Bunuh Diri di Purwawinangun

KUNINGAN (OKE)-Insiden dugaan gantung diri yang terjadi di sebuah kontrakan Lingkungan Manis Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan membuat geger warga Kuningan, terlebih korbannya adalah  Dinny Hijriantin (25) seorang ibu muda.

Kabar terbaru yang diterima oleh kuninganoke.com, korban ternyata pasca cerai dengan suami yang pertama kembali menikah. Dari kabar, korban sudah menikah 7 bulan lalu.

"Hanya sedikit meluruskan, korban sebenarnya sudah menikah lagi. Dari kabar 7 bulan lalu. Sedangkan mengontrak di sini baru dua bulan," ujar Ali warga setempat yang mengaku sebagai pengurus RT, Jumat (6/9/2024).

Menurutnya, informasi ditemukan korban tergantung pada pukul 07.30 WIB. Posisi di tiang pintu yang menuju ke kamar mandi. Mengenai penyebab korban meninggal ia tidak mengetahui pasti.

"Yang  kami tahu korban tinggal di sini dengan suami dan dua anaknya. Yang kami tahu juga korban sempat cerai tapi menikah lagi. Benar Ibunya korban menjadi TKW ," ujarnya.

Bahkan kata Ali, pasca istri ditemukan meninggal suami korban datang, karena pas kejadian tengah berkerja dinas malam. Korban sendiri ber-KTP  Desa Kadugede atau tepatnya di  Dusun Wage RT.013/006 Desa/Kecamatan  Kadugede.

Sebelumnya,  Sekdes Kadugede Gigieh Ginanjar SE membernarkan korban adalah warganya. Saat ini Kadus Wage dan Kasi Pemerintahan  sudah di TKP.

"Sepengetahuan kami korban sudah berpisah dengan suaminya dua tahun lalu. Ibunya menjadi TKW dan bapaknya sudah meninggal," ujar Gigieh.

Korban sendiri selama ini mengandalkan batuan dari orang tua dan kerabatnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Pihaknya ikut berbela sungkawa atas kejadian ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, kurang dari sepekan, insiden gantung diri terjadi lagi di Kabupaten Kuningan. Insiden terbaru terjadi pada Jumat  (6/9/2024) pagi  disebuah kontrakan Lingkungan Manis Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan. Korbannya adalah  Dinny Hijriantin (25).

Korban yang belakangan diketahui seorang janda ini mengontrak bersama dua orang anaknya yang masih kecil.  Dinny sendiri beralamat di Dusun Wage RT.013/006 Desa/Kecamatan  Kadugede. 

Ironisnya ibu dua anak anak ini nekad melakukan aksi bunuh diri di depan anaknya. Anak korban sendiri menangis dan kejadian ini diketahui pertama kali tetangnya yang bernama Nuryati.

Hingga saat ini penyebab utama korban melakukan aksi nekad bunuh diri belum diketahui pasti. Namun, kejadian ini sangat menggegerkan dan korban sendiri belum lama tinggal di kontrakan tersebut.  

"Iya ada insiden bunuh diri di Purwawinangun. Untuk penyebab korban gandir belum diketahui penyebabnya," ujar Camat Kuningan Eko Yuyud Mahendra.(Rdk)


Posting Komentar untuk "Ini keterangan Pengurus RT Terkait Insiden Dugaan Bunuh Diri di Purwawinangun "