Loading...

Giliran Ponpes Al-Muttaqien yang Dikirim Paket Sembako, Diserahkan oleh Kapolres Kuningan

 

KUNINGAN (OKE)- Setelah sebelumnya, menggelar baksos di beberapa tempat seperti Yayasan Gemah Ripah, Yayasan Adipati Ewangga, serta juga door to door ke masyarakat, Selasa  (17/9/2024) Satlantas Polres Kuningan kembali menyerahkan bantuan.

Kali ini berupa sembako ke Ponpes Al-Muttaqien yang terletak di Desa Manislor Kecamatan Jalaksana. Penyerahan paket sembako langsung diserahkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Willy Andirian yang didampingi Kasat Lantas AKP Sigit Suhartanto.

Baksos merupakan bentuk nyata kepedulian kepada masyarakat. Selain itu juga bagian dari menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 

"Selama 69 tahun pengabdian polisi lalu lintas kepada NKRI. Hal ini sebagai bukti kepedulian kita kepada masyarakat," tandasnya.

Willy menambahkan,  kegiatan ulang tahun tidak selalu identik dengan acara perayaan. Namun saat ini, semua kegiatan disalurkan untuk membantu masyarakat yang memerlukan. Masih banyak Masyarakat yang memerlukan uluran tangan.

Pihaknya memohon doa restu di ulang tahun kali ini Satlantas semakin kedepan semakin memberikan perlindungan, kefaedahan, pelayanan, pengayoman kepada masyarakat yang lebih bai lagi.

Di tempat yang sama, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial itu sudah dilakukan di beberapa tempat dan akan terus dilakukan.

“Bakti sosial ini sudah kami laksanakan sejak tanggal 1 September. Sudah di beberapa tempat kami salurkan bantuan. Seperti di Yayasan Gemah Ripah, Yayasan Adipati Ewangga , door to door ke Masyarakat dan beberapa tempat lainnya,” kata Sigit

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Al Muttaqien, KH Moch. Saeful Rhomdoni  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Polres Kuningan telah memberikan bantuan kepada pondok pesantren.

“Mudah-mudahan tetap jaya. Insya Allah warga semakin percaya kepada kepolisian dan kepolisan semakin jaya kedepannya, semakin maju. Semoga semuanya sehat dan jaya polisi selama-lamanya,, do'a Syukur untuk Satlantas Polres Kuningan,” ucap  dia.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Giliran Ponpes Al-Muttaqien yang Dikirim Paket Sembako, Diserahkan oleh Kapolres Kuningan "