Loading...

Di Hari Pelanggan Nasional Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Beri Kejutan kepada Tamu yang Setia

 

KUNINGAN (OKE)-Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan sangat gembira menyambut perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 september 2024.

Sebuah hari yang didedikasikan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelanggan setia hotel atas kesetiaan dan dukungan mereka selama bertahun-tahun. 

Bagian dari merayakan hari yang istimewa ini, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan yang telah setia menginap di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan.

Pada hari istimewa ini, para tamu yang menginap di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan mendapatkan pelayanan yang luar biasa.

Mereka juga mendapatkan hadiah yang berupa voucher menginap, serta souvenir yang diberikan langsung oleh Hotel Manager dan Jajaran Direksi OHM.

Hal ini sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan tamu memilih staycation di Grand Cordela Hotel AS Putra.

Hotel Manager, Aldi Renaldi menyatakan, Hari Pelanggan Nasional adalah momen emas untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan telah setia bersama kami. 

"Kami berharap para tamu tidak hanya mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman tetapi juga kenangan yang tidak terlupakan," ujarnya.

Sementara itu tamu setia Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan  tampak sumringah ketika mendapatkan kejutan itu. Mereka tidak menyangka mendapatkan kejutan ini.(Rdk)

Posting Komentar untuk "Di Hari Pelanggan Nasional Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Beri Kejutan kepada Tamu yang Setia "