Loading...

Daftar Lokasi Nobar Timnas di Kuningan, Ayo Ramaikan!

KUNINGAN (OKE)- Usai menahan imbang Arab Saudi 1-1, Timnas Indonesia akan kembali berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia 2026  round ke-3 melawan Australia pada Selasa (10/9/2024) di Stadion Gelora Bung Karno pukul 19.00 WIB.

Pada laga ini pendukung Indonesia sudah pasti meneror tim lawan. Kabar terakhir tiket sudah ludes terjual sehingga GBK akan menjadi lautan merah. 

Meski timnas pada laga kedua akan menggunakan jersey ketika menjamu tim asal negara Kanguru itu.

Bagi warga Kuningan sendiri bisa memberikan dukungan timnas dengan cara menggelar nobar dan juga memanjatkan doa. 

Kuninganoke sendiri akan memberikan rekomendasi tempat-tempat yang menggelar nobar.

Pertama Mokopi Desa Ancaran Kecamatan Kuningan. Warga yang ingin nobar tinggal datang dan tidak ada tiket masuk. 

Begitu juga di Otaku Coffee Ciporang Kuningan dan juga Kopi Kaula Linggarjati Cilimus. Mereka menggelar Nobar sebagian dukungan untuk timnas.

Sementara bukan hanya di cafe atau kedai, di alun-alun desa pun sudah disiapkan, seperti di Desa/Kecamatan  Maleber. Lalu, Alun-alun Desa Cihirup Kecamatan Ciawigebang dan juga banyak di lokasi lainya.

"Pasti dong nobar, sekarang mah kalau Timnas main kita wajib nobar agar memberikan dukungan kepada Bang Jay," ujar Tebe warga Desa Maleber. 

Tingginya animo warga menonton Timnas Indonesia tidak terlepas dari peluang lolos ke Piala Dunia 2026 sangat terbuka. Hal ini karena materi pemain Indonesia banyak yang sudah grade A, sehingga bisa mengalahkan lawannya.

Pada Grup C, Indonesia teragung dengan Arab Saudi, Jepang, China, Bahrain dan Australia. Peringkat 1 dan 2 lolos otomatis. Sedangkan penghuni 3 dan 4 klasemen  akan bertanding di babak ke empat.

Dari enam tim akan dibagi kedalam 2 grup dan juara grup langsung lolos ke Piala Dunia. Sedangan yang posisi kedua atau runnerup akan kembali bertanding di babak kelima melawan wakil dari tim CAF, Conmebol, OFC serta dua tim dari Concacaf. (rdk)



Posting Komentar untuk "Daftar Lokasi Nobar Timnas di Kuningan, Ayo Ramaikan! "