Loading...

Biar Tambah Seru, Duel Persib-Persija Harus Nobar, Ini Lokasinya



KUNINGAN (OKE)-Akhirnya laga yang ditunggu-tunggu bakal tersaji pada Senin (23/9/20204) sore antara Persib Bandung Vs Persija Kuningan di matchday ke-6 BRI Liga 1 musim 20232024 di Stadion Si Jalak Harupat.

Duel El-Clasico Indonesia ini  dipastikan seru karena kedua tim butuh kemenangan untuk masu ke papan atas.Saat ini baik Persib dan Persija berada di baban tengah dengan berselisih satu poin saja.

Tim Maung Badung berada di posisi enam dengan poin 9 dari hasil 5 kali bertanding dengan rincian 2 kali menang dan tiga kali seri. Sedangkan tim Macan Kemayoran 2 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah.

Dari kedua tim ini kalau salah satu menang bisa masuk urutan tiga bagi Persib dan urutan 4 dan 5 bagi Persija atau tergantung selisih gol. Karena laga ini super big match maka harus nonton bareng biar lebih seru.

                                  

Kuningan oke sendiri mendapatkan kabar Bobotoh Kuningan bakal mengelar nobar di Gedung Sanggar Riang. Dengan hanya membayar Rp5.000 (include soft drink), penonton bisa menyaksikan laga seru dengan atmosfir mirip di stadion.

Selain itu juga akan banyak door prize yang disediakan. Bagi yang ingin santai Mokopi Ancaran juga menyediakan layar lebar untuk memuaskan penggemar Persib di Kuningan.

Sekadar informasi dari lima laga terakhir Persib lebih unggul dengan 3 kali menang, 2 seri dan 1 kalah. Pada musim lalau Persib menang di Bandung dan seri di Jakarta.(rdk/foto ig Persib)

 

Posting Komentar untuk "Biar Tambah Seru, Duel Persib-Persija Harus Nobar, Ini Lokasinya "