Loading...

Balai Wartawan Diresmikan, Jurnalis Kuningan Sumringah

KUNINGAN (OKE)- Bukan hanya anggota Polres Kuningan yang sumringah diresmikan gedung SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), tapi para jurnalis Kuningan yang tergabung pada Pokja pun merasakan hal yang sama. 

Hal ini karena dari gedung yang terlihat megah itu ada juga ruangan yang dikhususkan untuk wartawan dengan nama Balai Wartawan Pokja Kuningan. Hadirnya  balai wartawan bagian dari kemitraan yang terjalin antara Polres Kuningan dengan para wartawan yang meliput di kota kuda.

Proses peresmian Balai Wartawan ditandai dengan gunting pita yang dilakukan oleh Pj Bupati Kuningan Iip Hidajat yang didampingi Kapolres Kuningan AKPB Willy Andrian SIK.

Tampak Hadir Dandim Kuningan, Pj Sekda A Taufik Rohman, Kiki Aji Wirayawan, Kadis PUTR I Putu Bagiasna  dan para tamu undangan. Usai melakukan gunting pita baik Pj dan Polres meninjau ruang.

Setelah itu Pj Bupati Iip  melakukan potong tumpeng yang diberikan Ketua Pokja Elly Said Kartika. Ia berharap dengan adanya gedung Balai Wartawan yang baru membuat para jurnalis lebih semangat dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Selamat dengan diresmikanya balai wartawan yang baru semoga memberikan manfaat dan tentu lebih semangat dalam berkarya," ujar Iip.

Sementara itu, Ketua Pokja Elly Said Kartika, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kuningan dan juga Pj Bupati Kuningan, sehingga para jurnlis yang biasa meliput di Polres merasa nyaman.

"Anggota Pokja ada 22 orang, yang terdiri dari wartawan cetak, online dan juga televisi. Kami di sini berkumpul setiap hari menyajikan berita-berita untuk warga Kuningan," ujar Elly.

Ia mengaku, ruang balai wartawan yang sekarang terlihat lebih bagus dan juga rapih. Hal ini tentu membuat para jurnalis senang dan lebih semangat dalam berkarya.(rdk) 


Posting Komentar untuk "Balai Wartawan Diresmikan, Jurnalis Kuningan Sumringah"