Loading...

Mantap, Bank Kuningan Kembali Raih Penghargaan“15th Infobank BPR Award 2024, Direktur : Ini Kado Hari Jadi Kota Kuda


KUNINGAN (OKE)-Bulan Agustus 2024 ini merupakan bulan yang sangat mengembirakan bagi Bank Kuningan. Pasalnya pada Kamis (29/8/20204)  Bank Kuningan yang merupakan bank kebanggaan warga kota kuda meraih Kembali penghargaan dari majalah nasional infobank.

Pemberian anugerah penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Dewan Pngawas Drs. H Kamil Ganda Permasi, MM, Direktur Operasional Deni Heryana, S.Sos dan  Kepala Cabang Ciawigebang Ucu Ktristianto, SE. Penghargaan diserahka di Shangri-La Hotel, Jakarta pada ajang’ Banking Mastery Forum 2024”.

{erlu diketahui penghargaan “15th Infobank BPR Award 2024” diberikan kepada 417 BPR dari total 1.402 seluruh Indonesia yang didasarkan pada hasil kajian Biro Riset Infobank berdasarkan penilaian Laporan kinerja keuangan publikasi dengan menggunakan 12 Rasio keuangan pertumbuhan , yang tercakup dalam 7 bagian yaitu peringkat profil manajemen risiko, peringkat nilai komposit GCG, permodalan, Kualitas Aset, Rentabilitas, Likuiditas dan efisiensi

Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto, dalam sambutannya mengatakan “Penghargaan ini merupkan bentuk apresiasi Infobank terhadap bank yang berhasil mencatatkan kinerja terbaiknya di tahun 2023. Semoga kinerja terbaik bisa berlanjut di tahun 2024 di tengah berbagai tantangan yang menghadang,” 

Sementara itu, Direktur Bank Kuningan H. Dodo Warda , SE. MM  yang didampingi Drs. H. Uca Somantri, M.Si sebagai Komisaris Bank Kuningan di sela-sela acara Bulan Inklusi Keuangan Bersama OJK Cirebon dan Bank Indosesia di Desa Karangtawang hari Jumat 30 Agustus 2024 menyampaikan rasa bangganya dan bersyukur atas diraihnya penghargaan ini/

Menurutnya, capaian ini tidak terlepas dari sinergitas semua stakeholder Bank Kuningan Khususnya dari pemerintah Daerah atas kebijakan strategisnya  yang dikeluarkan oleh Pj. Bupati Kuningan sekaligus sebagai Kuasa Pemilik Moda.

Selain itu juga  dari pihak DPRD Khususnya Komisi 2 sebagai mitra BUMD yang selalu melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap Bank Kuningan serta  seluruh pegawai Bank Kuningan yang telah bekerja karas mengejar target yang sudah ditentukan dalam Rencana Bisnis Bank/ RBB Bank Kuningan.

"Tidak lupa  serta seluruh Masyarakat kabupaten Kuningan terutama para nasabah yang telah mempercayai dan bekerjasama dengan kami, oleh karenanya kami haturkan terima kasih atas sinergitas kita selama ini," ujarnya.

Pihaknya berharap Bank Kuningan akan selalu tumbuh berkembang berkelanjutan dan memberikan kontribusi positif sebagai mitra strategis pemerintah daerah untuk meningkatkan Pembangunan khususnya di bidang ekonomi.

Dodo juga menyampaikan penghargaan dari infobank ini semoga menjadi keberkahan dan kesejahteraan serta menjadi pendorong semangat untuk kinerja yang lebih baik. 

Dan penghargaan ini tepat di momen Kabupaten Kuningan sedang berulang tahun ke 526 sehingga ini dapat dijadikan kado special dari Bank Kuningan untuk Kabupaten tercinta ini.

"Ini hadiah spesial kami pada Hari Jadi Kuningan. Tentu sangat bangga dan akan menjadi spirit kami agar terus meraih prestasi," jelasnya.(rdk)

Posting Komentar untuk "Mantap, Bank Kuningan Kembali Raih Penghargaan“15th Infobank BPR Award 2024, Direktur : Ini Kado Hari Jadi Kota Kuda"