Loading...

Kuningan Fair Digelar 10 Hari, Ada 220 Stand, Pj Bupati: Pameran Pembangunan Untuk Menginformasikan dan Mensosilisasikan Hasil Pembangunan

 

KUNINGAN (OKE)- Pameran pembangunan peringatan Hari Jadi ke-526 Kuningan dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd., Jumat malam  (23/08/2024)  yang dipusatkan di Open Space Galery (OSG) Desa Linggasana.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kuningan menyampaikan bahwa  Kuningan Fair dalam pameran pembangunan ini, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 526 Kuningan, kembali menyapa warga masyarakat di sebelah utara yaitu “pakaleran” sebagai wujud penyelenggaraan ini tidak melulu di sentral Kabupaten Kuningan, tetapi juga hadir di berbagai titik di kuningan untuk memperkuat simpul-simpul ekonomi.

“Dengan diselenggarakannya Kuningan Fair ini, disamping untuk menginformasikan dan mensosialisasikan program dan hasil-hasil pembangunan yang telah di capai, baik oleh pemerintah, swasta maupun UMKM, juga diselenggarakan dengan tujuan memberi inspirasi, menggalang dan menyatukan semangat juang masyarakat Kuningan untuk membangun Kabupaten kita lebih baik lagi dari waktu ke waktu”, tekan Iip Hidajat.



Selain itu melalui hari jadi ke-526 Kuningan ini, Iip Hidajat berharap akan menjadi momentum bagi kita semua dalam merapatkan barisan, bersama-sama agar Akur, Makmur, Ngawangun Kuningan yang kita cintai.

“Kegiatan ini untuk memberikan ruang kepada masyarakat untuk melihat perkembangan Kuningan, apa yang sudah dicapai dan apa yang harus diberi masukan”, pungkas Iip Hidajat.

Pada kesempatan yang sama Pj. Sekda Kuningan Dr. A. Taufik Rohman, M.Pd., M.Si., meyampaikan bahwa ini merupakan hiburan rakyat, dan ada transakasi untuk meningkatkan ekonomi.

Sementara itu Ketua PHBN H. Mochamad Nurdijanto, SH., M.Si., yang juga menjabat sabagai Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kuningan menyampaikan, Peserta peserta stand pameran pembangunan Kuningan Fair tahun 2024 ini terdiri dari Perangkat Daerah, Kecamatan, BUMN, BUMD, sebanyak 79 stand, instansi vertikal, dan swasta, dengan total keseluruhan sebanyak 220 stand.


Sedangkan waktu dan pelaksanaan, kegiatan berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 23 Agustus 2024 hingga tanggal 1 September 2024, terang Ketua PHBN.


Setelah dibuka, Pj Bupati melakukan peninjauan ke seluruh stand yang ada.

Posting Komentar untuk "Kuningan Fair Digelar 10 Hari, Ada 220 Stand, Pj Bupati: Pameran Pembangunan Untuk Menginformasikan dan Mensosilisasikan Hasil Pembangunan"