Loading...

HUT ke-76, Polwan Polres Kuningan Sumbang Madrasah Ar Rahman


KUNINGAN (OKE)-HUT Polwan diperingati setiap tahun pada tanggal 1 September. Tahun ini adalah HUT ke-76 Polwan dengan mengusung tema “ Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Maka dari itu, dalam rangka memperingati HUT ke-76 Polwan itu dan meningkatkan fasilitas keagamaan dan Pendidikan di wilayah hukum Polres Kuningan,  Polwan Polres Kuningan melakukan bakti social dengan memberikan bantuan kepada Madrasah Ar Rahman Sukamulya di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, Jum’at (23/8/2024).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa bahan bangunan dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Polwan Polres Kuningan. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada Pendidikan dan   bagian dari upaya Polri untuk mendukung masyarakat dalam meningkatkan kualitas sarana dan prasarana keagamaan.

“Bantuan tersebut kami berikan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya dari Polisi Wanita akan Pendidikan, selain itu kegiatan ini dalam rangka HUT ke-76 Polisi Wanita,” ungkap senior Polwan Polres Kuningan, IPTU Daryati.

Daryati berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa toleransi beragama, apalagi saat in Polri sedabng membentuk snergitas dengan semua lapisan di masyarakat  salah satunya adalah dengan menjalin silaturahmi sebagai wujud nyata hubungan Polri dengan masyarakat terutama tokoh agama. Sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat memperbaiki fasilitas yang ada sehingga masyarakat dapat lebih nyaman dalam menjalankan kegiatan keagamaan dan pendidikan,” kata Iptu Daryati diamini Iptu Sri Martini yang turut mendampingi.



Posting Komentar untuk "HUT ke-76, Polwan Polres Kuningan Sumbang Madrasah Ar Rahman "