Loading...

Diusung 7 Partai, Pasangan Dirahmati Gelar Deklarasi dan Doa Bersama, ke KPU Diantar Balad Acep, Dian :Tidak Ada Superman yang Ada Supertim

KUNINGAN (OKE)- Selain pasangan H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi  yang diusung PKB, PAN dan PBB yang mendaftar ke KPU Kuningan, pasangan Dr H Dian Yanuar MSi dan Hj Tuti Andriani SH MKN juga  melakukan hal yang sama.

Mereka  mendaftar pada  pukul 10.30 WIB. Namun, sebelumnya pasangan yang berlatarbelakang dari PNS dan Notaris itu terlebih dahulu melakukan deklarasi dan doa bersama  di Kuningan Islamic Center pada pukul 07.30 WIB.

Pasangan Dian-Tuti atau Dirahmati diusung oleh 7 partai yakni Partai Golkar, PKS, Gerindra, Nasdem,Partai Buruh, Partai Buruh dan PSI. Belakangan Partai Hanura ikut gabung sehingga menjadi 8.

Pasangan ini mempunyai jargon Melesat  yakni Maju, Energi, Lestari,Sejahtera,Agamis dan Tangguh.

"Yang pertama mohon izin, doa, restu dan kerjasama serta dorongan. Hari ini saya bersama H Tuti telah mendeklarasikan untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan 2024-2029," ujarnya, Rabu (28/8/2024).

Mulai hari ini kata Dian, dirinya bersama H Tuti akan berikhtiar dan mewakafkan waktu memberikan tenaga pikiran tentu untuk Kuningan lebih baik. Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Tidak ada superman yang ada super tim.

"Setalah 33 tahun menjadi birokrat, ijinkan saya membangun Kuningan dengan jalur berbeda. Mudahan-mudahan dengan dukungan dan doa demi Kuningan sejahtera bisa terwujudkan," jelasnya.

Sementara itu, Hj Tuti yang merupakan adik dari mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama mengucapkan, terima kasih kepada relawan Balad Acep Purnama yang kembali bergabung bersama untuk memberikan dukungan kepada Dirahmati.

"Saya sebagai adik Pak Acep Purnama mengucapkan terima kasih kepada Balad Acep Purnama yang kembali bergabung," ujarnya.(rdk)

   


Pada sambutanya Dian mengaku, setelah 33 tahun mengabdi menjadi PNS saat ini ia mengabdi untuk Kuningan 

tidak ada sepermen tapi supertm 

Posting Komentar untuk "Diusung 7 Partai, Pasangan Dirahmati Gelar Deklarasi dan Doa Bersama, ke KPU Diantar Balad Acep, Dian :Tidak Ada Superman yang Ada Supertim"