Loading...

Uniku dan BTN Sepakat Kerjasama, Sebagai Dukungan Sponsorship Berikan Drone

 

KUNINGAN (OKE)-Uniku terus melebarkan sayap dengan cara melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Sebagai contoh dengan perbankan, perguruan tinggi kebanggaan warga Kuningan itu tidak hanya menjalin kerjasama dengan satu pihak, tapi dengan berbagai bank.

Sebagai bukti, pada Kamis (11/7/2024) terjalin kesepakatan dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk usai mereka melakukan mendatangani MoU. Kerjasama ini tentang penyedian dan pemanfatan jasa layanan perbankan.

Hadir Rektor Uniku Prof Dr H Dikdik Harjadi SE MSi dan dari BTN ada Vidya Aryo Fajar selaku Brach Manager. Pada kesempatan itu pihak BTN menyerahkan dukungan sponsorhip kepada Uniku berupa satu unit drone.

Menurut Rektor Uniku, bantuan yang diberikan mendukung upaya  Uniku dalam menunjang kegiatan kampus. Sebab, drone tentu sangat dibutuhkan.

“Kami dari Uniku sangat menyambut baik kepada pihak Bank BTN Kantor Cabang Cirebon dan kami juga memberikan respon positif kepada Bank BTN,” ujar Rektor Uniku.

Dikdik juga berharap dengan adanya kerjasama ini bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak. Uniku juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh pihak BTN.

Sementara Vidy  Aryo Faar  juga mengatakan, kerjasama antar Uniku dan Bank BTN bisa terus langgeng hingga ke tahun-tahun berikutnya dan menjadi bagian dari keluarga besar Uniku.

“Dengan kerjasama ini bisa semoga bisa terus berjalan dengan baik dan saling berkontribusi antara kedua belah pihak,” harapnya.

Ia pun menegaskan komitmen BTN untuk terus bersinergi dengan Uniku, dan memberikan berbagai dukungan yang diperlukan.(rdk)

Posting Komentar untuk "Uniku dan BTN Sepakat Kerjasama, Sebagai Dukungan Sponsorship Berikan Drone "