Loading...

Sama-Sama Cetak Tiga Gol, Top Skor GR Cup 2024 Bukan Milik Rian Goyang,Nano atau Rudi, Tapi Deka


KUNINGAN (OKE)- Bukan hanya perburuan juara yang seru dalam turnamen Gemilang Raya Cup 2024, tapi top skor juga seru. Untuk tahun sekarang persaingan antar tim sengit sehingga dalam setiap laga skornya tipis.

Dengan begitu mempengaruhi jumlah gol yang tercipta. Pada tahun 2023 Top Skor milik Asep Black dari Kaur Keuangan dengan jumlah gol 6. Sedangkan tahun 2024 top skor hanya setengahnya dari tahun lalu.

Meski begitu tahun 2024, Panpel dibuat sedikit repot dengan penentuan yang berhak mendapatkan gelar top skor. Pasalnya, hingga laga final usai ada empat pemain yang mencetak 3 gol.

Mereka adalah Rian Goyang (Kaur Keuangan) , Rudi (Pluto), Deka (Para Santri FC) dan terakhir Nano (PAM). Kapten PS PAM ini mendapatkan tambahan pada grand final melalui eksekusi penalti.

Melihat jumlah pertandingan dan faktor lainnya maka yang berhak mendapat predikat top skor adalah Deka. Pemain Persima Majalengka ini memang  terbilang striker tajam.

Pada ajang Liga 3 Seri 1 Jabar di stadion Mashud Wisnusaputra ia menjadi bintang bersama dan juga Krisna kapten kesebelasan Persima. Deka gagal membawa Para Santri ke grand final karena kalah dari Kaur Keuangan.(rdk/foto ig Para santri/foto dikky)


Daftar Top Skor 

3 Gol Deka (Para Santri FC) 4 Laga

3 Gol Rian Goyang (Kaur Keuangan) 5 Laga

3 Gol Nano  (PS PAM Kuningan)2 penalti) 5 Laga

3 Gol Rudi (Pluto)

2 Gol 

1.Nano Supriatna (PS PAM Kuningan)

2.Asep Black (Owen Ciawilor)

3.Anggara (Bacit)

4. Krisna (Kaur Keuangan) 

5.Barry (Pelita Castam)

6.Yogi (Diklat Kuningan)

7.Rudi (Pluto)

8.Deka (Santri FC)

9,Opik (Kaur Keuangan) 

Posting Komentar untuk "Sama-Sama Cetak Tiga Gol, Top Skor GR Cup 2024 Bukan Milik Rian Goyang,Nano atau Rudi, Tapi Deka "