Loading...

Rayakan HUT ke-12, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Bagi-Bagi Voucher, Ikut Bantu PMI, Gelar Aksi Donor Darah

 

KUNINGAN (OKE)-  Perayaan Hari Jadi ke-12 pihak  Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan disambut  sangat antusias  oleh pihak manajemen.Hal ini karena tidak terasa 12  tahun sudah, hotel yang terletak di Jalan Siliwangi depan eks SDN 17 Kuningan itu memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik sesuai dengan taglinenya “Good Stay, Best Experience”.

Serangkaian kegiatan telah digelar sebelumnya untuk menyemarakkan hari ulang tahun ini seperti Cleaning Blits Area Hotel , Cleaning Blits Jalan Siliwangi. Lalu,  melakukan aksi nyata bakti  sosial donor darah untuk kebutuhan sesama yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Kuningan. 

"Kami juga memberikan doorprize voucher menginap di berbagai unit Hotel Cordela  dan voucher Dangdanggula Restaurant pada saat puncak acara dan followers setia di instagram kami @grandcordelakuningan memalui Giveaway,' ujar Sales Executive, Putri. 

Sementara itu, sebagai acara puncak, kegiatan dilanjutkan dengan acara Tasyakuran & Doa Bersama yang digelar pada hari Senin tanggal 15 Juli 2024 di Grand Asmarandana Ballroom mulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB. 

Hotel Manager Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan   Aldi menuturkan,  HUT Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan jatuh pada tanggal 14 Juli. Namun karena perayaan ini Kami turut mengundang rekan-rekan dari Dinas, Corporate dan adik-adik dari panti sehingga pihaknya merayakan HUT ini di hari Senin .

Hal ini pun kata dia,  agar tamu undangan turut serta hadir di Acara Tasyakuran & Doa Bersama ini. Adapun  Tema HUT kali ini yaitu “REBORN EVEN BETTER” yang bermakna terlahir kembali menjadi lebih baik.

"Semoga menjadi doa untuk Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan di tahun ke 12 ini agar terus berkembang menjadi lebih baik lagi kedepannya dari segi pelayanan dan fasilitas dan menjadi Hotel favorit untuk leisure dan bisnis," tandasnya. 

Dikatakan, acara ini dimulai dengan registrasi para tamu undangan dan pembagian souvenir, pembukaan dimulai dengan adanya pertunjukan tarian selamat datang ,sambutan dari Owner, dan Hotel Manager.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa, pelepasan balon, dan santunan adik-adik yatim. Diakhiri dengan fashion show perwakilan dari setiap departemen, serta pengundian doorprize.

 Acara semakin seru dengan hiburan spesial Band dari Gradacia dan ditutup dengan foto bersama untuk mengabadikan momen istimewa setahun sekali ini. Sedangkan untuk donor darah dilakukan pada Senin 8 Juli yang melibatkan pegawai.

Ditempat yang sama Dadang Sutirinso petugas PMI Kuningan mengaku, sangat terbantu dengan adanya kegiatan donor darah dari Hotel Cordela. Sebab. membantu warga yang membutuhkan darah.

"Dalam sebulan kami membutuhkan stok darah minimal 700 labu hingga 2.000 labu yang dipasok ke 12 rumah sakit belum temasuk klinik yang ada di Kuningan," jelasnya Dadang.(rdk)  

Posting Komentar untuk "Rayakan HUT ke-12, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Bagi-Bagi Voucher, Ikut Bantu PMI, Gelar Aksi Donor Darah "