Loading...

Pemotor Asal Sumedang Tabrak Penyebrang Jalan di Kramatmulya, Korban Meninggal Dunia

KUNINGAN (OKE)- Nyawa menjadi urusan sang pencipta. Begitu juga dengan EN (68) warga Desa Kalapagunung Kecamatan Kramatmulya. Lansia itu meninggal usai ditabrak pemotor asal Sumedang pada Senin (1/7/2024) sekitar pukul 07.00 WIB.

Ketika itu korban akan menyebrang jalan di Desa/Kecamatan Kramatmulya. Pada saat bersamaan melintas sepeda motor Honda Revo nopol Z 4795 ZD yang dikemudian oleh CH (37).

Pengemudi asala Kecamatan Ujung Jaya Kabupaten Sumedang melaku dari arah Cilimus menuju Kuningan atau dari arah Utara menuju selatan. Sial, tiba-tiba korban menyebrang dari sebelah kiri.

Pada saat bersamaan ada mobil yang berhenti dan CH tidak ada korban yang menyebrang jalan, dan tabrakran pun tidak terhindari. Korban langsung terpental.

Korban sendiri sempat dibawa ke RSUD Linggatjati Cilimus. Namun, meski sudah diberikan perawatan maksimal, korban tidak selamat. Hal ini karena mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

"Pengemudi motor tidak mengetahui ketika korban menyebrang karena terhalang oleh mobil yang berhenti. Korban mengalami luka cukup serisu dibagian kepala," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini.

Sekadar informasi, laka lantas yang merengut nyawa di Kabupaten Kuningan merupakan kesekian kalinya. Tentu harus menjadi perhatian bagi pengendara atau penyebrang jalan.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Pemotor Asal Sumedang Tabrak Penyebrang Jalan di Kramatmulya, Korban Meninggal Dunia"