Loading...

Mahisa Brace, Desa Caracas Menang 4-2 Atas Salareuma, Lolos Babak 8 Besar Meika Jaya Timbang Cup 1

                                          

                                       

KUNINGAN (OKE)- Dua gol yang dicetak  Mahisa Ginanjar eks Pesik Kuningan di Liga 3 Seri 2 2022 membawa Desa Caracas Kecamatan Cilimus lolos ke babak 8 besar Meika Jaya Timbang Cup 1, usai menang 4-2 atas Desa Salareuma Kecamatan Cipicung.

Awalnya laga yang berlangsung Selasa  (30/7/2024) pukul 15.30 WIB di Stadion Timbang Luhur Desa Timbang Kecamatan Cigandamekar berlangsung menarik. Hal ini terbukti dengan saling berbalas gol.

Total pada babak pertama tercipta 5 gol, dua untuk Salareuma dan tiga untuk Caracas. Mahisa mencetak  pertama melalui sundulan setelah menerima umpan dari sayap kiri. Si Kijang Ciremai itu tiba-tiba menyelinap dipertahanan Salareuma.

Meski badannya tidak tinggi tapi Mahisa mampu menyundul bola dengan tepat. Gol ini tidak berlangsung lama karena serangan balik dari Salareuma berbuah gol. Gol bermula dari umpan terobosan dari Ikang Sukamdani.

Umpan membelah pertahanan Caracas mencoba dihalau oleh Nanda tapi teryata menjadi gol bunuh diri. Sedangkan kiper sudah salah posisi karena sehingga skor sama kuat 1-1.

Gol kedua dicetak oleh Pindo dari sayap kanan usai menerima sodoran dari sayap kiri. Tanpa menunggu lama Pindo langsung melakukan sepakan mendatar dan terjadi gol sehingga skor menjadi 2-1 untuk Caracas.

Tidak mau dipermalukan Ikan dang Ega yang menjadi jangkar Salareuma terus menggempur pertahanan Ciracas dan hasilnya mampu menyamakan kedudukan. Adalah Ikang yang mencetak gol.

Ia memanfaatkan tendangan bebas dari sebelah kanan. Cerdiknya pemain Pluto itu adalah bola ia pantulkan ke tanah sebelum mengarah ke gawang. Bola pantulan itu menipu kiper Caracas sehingga skor 2-2.

Disaat laga akan usai Andri membawa Caracas unggul laga 3-1 usai tendang bebas cantik dari luar kotak penalti gagal ditangkap oleh kiper Salareuma. Bola menembus sebelah kanan gawang kiper Salareuma.Skor ini berakhir hingga babak pertama usai. 

Memasuki babak kedua, baik Salareuma maupun Caracas melakukan rotasi pemain. Namun, ternyata yang menguasai pertandingan adalah Caracas. Mereka menambah satu gol lagi melalui Mahisa Ginanjar.

Setelah mendapatkan umpan dari sayap kiri, Mahisa yang berada ada di sayap kanan melakukan tusukan yang diakhiri dengan tendangan keras menembus gawang Salareuma dan skor pun menjadi 4-2.

Salareuma sendiri pada pertengahan babak kedua, Salareuma mendapatkan hadiah penalti. Namun. Panji gagal melaksanakan tugas karena tendangan ke pojok kanan bisa diblok  kiper. Bola liar pun gagal dimanfaatkan oleh pemain Salareuma.  

Meski saling jual beli serangan dan banyak peluang tercipta terutama dari Salareuma . Namun, skor akhir tetap 4-2 untuk Caracas  dan  Roni Kidal  lolos ke babak 8 besar. Pada laga ini Roni masuk babak kedua dan tidak banyak berperan karena Caracas sudah unggul 4-2. 

Desa Salareuma sendiri menurunkan joker Ikang  Sukamdani , Ega Gattuso dari Pluto, Iif Ervina dari Al-Jabbar, dan Muhammad Ilham Kamal Bandung.  Sedangkan dari  Caracas  Roni Kidal, Mahisa Ginanjar, Pindo eks Pesik dan Lukman Persiku.  

Sementara itu bagi yang  ingin menyaksikan secara langsung  setiap laga, tiketnya yang dijual  di Stadion Timbang Luhur Desa Timbang Kecamatan Cigandamekar adalah Rp5.000 reguler, Rp10 ribu VIP. Lalu, Semi final naik menjadi Rp10 ribu reguler dan Rp15 ribu VIP. Sedangkan untuk grand final Rp15  ribu reguler dan VIP Rp20 ribu.

Bagi warga Desa Timbang panpel memberikan potongan harga tiket yakni Rp3.000 dan Rp5000. Penonton yang datang berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari uang tunai hingga hadiah menarik.

Jadwal Lengkap Turnamen Semi Open Antar Desa Meika Jaya Timbang Cup 1

1.Minggu 21 Juli 2024 Desa Kaliaren Vs Desa Japara 6-0

2.Senin 22 Juli 2024 Desa Linggarjati Vs Desa Bojong 2-2 (4-2)

3.Selasa  23 Juli 2024 Desa Rajadanu Vs Cimara 1-2

4.Rabu 24 Juli 2024 Desa Sampora Vs Desa Setianegara 1-1 (5-3)

5.Kamis 25 Juli 2024 Desa Cilimus Vs Desa Kaliaren 1-3

6.Jumat 26 Juli 2024 Desa Cilaja Vs  Desa Linggarjati 1-0

7.Sabtu 27 Juli 2024 Desa Silebu Vs Sindangbarang 0-1

8.Minggu 28 Juli 2024 Desa Bendungan Vs Winduherang (1-1)  1-3)

9.Senin 29 Juli 2024 Desa Ciawigebang Vs Kramat Desa Cihideunghilir 1-2 (Jajang Makelele , Ikbal Ozora brace) 

10.Selasa 30 Juli 2024 Desa Salarema Vs Desa Caracas 2-4

11.Rabu 31  Juli  2024 Desa Cimara Vs Sangkanurip

12.Kamis 1 Agustus 2024 Cidahu Vs Pemenang  Desa Sampora Vs Desa Setianegara

13.Jumat 2 Agustus Pemenangan  Desa Silebu Vs Sindangbarang Vs pemenang Desa Kaliaren Vs Desa Japara

14.Sabtu  3 Agustus Pemenang Desa Linggarjati Vs Desa Bojong Vs pemenang Desa Bendungan Vs Winduherang

15.Minggu 4 Agustus Pemenang  Desa Ciawigebang Vs Kramat Desa Cihideunghilir Vs  Desa Rajadanu Vs Cimara

16.Senin 5 Agustus Pemenang Desa Salarema Vs Desa Caracas Vs  Cidahu Vs Pemenang  Desa Sampora Vs Desa Setianegara

17.Selasa 6 Agustus 2024 Pemenangan Desa Silebu Vs Sindangbarang Vs Pemenang  Desa Ciawigebang Vs Kramat Desa Cihideunghilir

18.Rabu 7 Agustus Pemenang Desa Silebu Vs Sindangbarang Vs pemenang Desa Kaliaren Vs Desa Japara Vs Pemenang  Desa Ciawigebang Vs Kramat Desa Cihideunghilir Vs  Desa Rajadanu Vs Cimara

19. Grand Final 



 


Posting Komentar untuk "Mahisa Brace, Desa Caracas Menang 4-2 Atas Salareuma, Lolos Babak 8 Besar Meika Jaya Timbang Cup 1 "