Loading...

Jelang Pilkada 2024, Bawaslu Kuningan Luncurkan Pojok Pengawasan Serentak

KUNINGAN (OKE)- Jelang Pilkada Kuningan 2024, Bawaslu Kuningan meluncurkan  Pojok Pengawasan Serentak bersama Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kuningan. 
Launching Pojok Pengawasan Serentak dilakukan di Kantor Sekretariat Bawaslu di Jalan RE Martadinata pada Kamis (4/7/2024).

Proses peresmian yang ditandai dengan gunting pita itu dilakukan oleh Ketua Bawaslu Firman. Ikut mendampingi Agus Khobir Permana (Kordiv Pengawasan, Pencegahan, Parmas dan Humas, dan Dadan Yuardan Firdaus (Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa).

Selanjutnya, hadir  Rendi Septian (Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Datin), Yayan Supriatna (Kordiv Sumber Daya Manusia, Organisasi Pendidikan dan Pelatihan) dan terakhir Didi Suryadi (Koordinator Sekretariat).

Menurut Firman dengan dilaunchingnya Pojok Pengawasan, Bawaslu Kuningan berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam pengawasan pada Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Selain itu, Bawaslu juga melakukan Apel Siaga Pengawasan Coklit dan Uji Petik bertempat dihalaman Kantor Bawaslu Kuningan.(Rdk)

Posting Komentar untuk "Jelang Pilkada 2024, Bawaslu Kuningan Luncurkan Pojok Pengawasan Serentak "