Loading...

Embun Pagi Selasa 9 Juli 2024: Jika Kamu Membenci Orang Karena Dia Tidak Bisa Membaca Al-Aquran, Berarti yang Dipertuhankan itu Bukan Allah Tapi Al-Quran

                                                    

KUNINGAN (OKE)- Embun Pagi  Selasa (9/7/2024) / 2   Muhamaram   1446 H

بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم 

*اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً*

*ﷺ اَللَّٰہُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَیٰ سَیِّدِنَا مُحَمَّدِِ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍﷺ*

Jika kamu membenci orang karena dia tidak bisa membaca Al-Aquran, berarti yang kamu pertuhankan itu bukan Allah tapi Al-Quran. Jika kamu memusuhi orang yang berbeda agama dengan kamu, berarti yang kamu pertuhankan itu bukan Alloh, tapi agama. Jika kamu menjauhi orang yang melanggar moral, berarti yang kamu pertuhankan bukan Alloh, tapi moral. Pertuhankan lah Alloh bukan yang lainnya. Dan pembuktian bahwa kamu mempertuhankan Alloh, kamu harus menerima semua makhluk, karena begitulah Alloh.

Rosulluloh SAW bersabda yang artinya: 

Barangsiapa yang menunjukan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.

(HR Imam Muslim)

"Sebaik-baik diriku, lebih baik orang lain dan seburuk-buruknya orang lain lebih buruk diriku"

Selamat pagi semangat dalam beraktivitas, awali selalu kegiatan kita dengan bersyahadat, perbanyak baca quran dan sholawat, semoga kita dalam keadaan sehat, dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT.(dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Embun Pagi Selasa 9 Juli 2024: Jika Kamu Membenci Orang Karena Dia Tidak Bisa Membaca Al-Aquran, Berarti yang Dipertuhankan itu Bukan Allah Tapi Al-Quran"