Loading...

Dua Mesin ATM Dirusak, Insiden Pada Rabu Malam, Polres Kuningan Langsung Olah TKP


KUNINGAN (OKE)- Dua mesin ATM di Jalan Aruji Kartawinata Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan dirusak orang tak dikenal. Insiden perusakan di depan sebuah toko modern itu terjadi pada Rabu (24/7/2024)   malam sekitar 23.40 WIB.

Meski melakukan pengrusakan namun pelaku tidak menguras isi uang yang ada di ATM tersebut. Satreskrim Polres Kuningan sendiri pada Kamis (25/4/2024) pagi langsung melakukan olah TKP.

"Iya dirusak bagian luarnya saja, tapi uang tidak dikuras alias masih utuh," ujar Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa , Kamis (25/7/2024).

Diterangkan, pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek Kuningan pada Kamis pagi pukul 07.00 WIB. Setelah olah TKP didapati dua ATM rusak. Kasus ini masih dalam penyelidikan.

Mengenai jumlah kerugian belum diketahui pasti karena pihaknya harus melakukan koordinasi dengan pihak bank. Dari hasil TKP kerusakan memang terjadi bagian diluar.

"Kami masih mencari CCTV di sekitar kejadian. Untuk CCTV dalam tentu harus berkoordinasi dengan pihak bank yang memasang mesin ATM," jelasnya.

Untuk memburu pelaku dan menyelidiki kasus ini, selain melakukan olah TKP juga meminta keterangan saksi di lokasi kejadian. Agar kasus cepat terungkap.

Sekadar informasi, lokasi dua mesin ATM berada di samping Kantor Bappenda Kuningan atau depan Labkesda Dinkes Kuningan. Mesin ATM juga tidak jauh dari Kantor Kejari Kuningan.

Pada malam hari memang lokasi Jalan Aruji sepi karena jauh dari permukiman. Meski kompleks perkantoran tapi para Satpam berada di dalam sehingga insiden ini tidak diketahui oleh mereka.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Dua Mesin ATM Dirusak, Insiden Pada Rabu Malam, Polres Kuningan Langsung Olah TKP"