Loading...

Bikin Geger Warga Kuningan, Adik Bacok Kakak, Korban Alami Luka di Enam Titik, Pelaku Sudah Diringkus

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden Jumat (5/7/2024) berdarah terjadi di Desa Salareuma Kecamatan Cipicung, dimana seorang kakak bernama Yaya Setiadi (29) dibacok oleh adiknya berinisial S (25).

Insiden yang menggegerkan warga Kabupaten Kuningan terjadi pada Jumat pukul 14.10 WIB. Ketika korban  meminjam motor Revo milik adiknya. Namun, S tidak mengizinkan motor dipinjam oleh kakaknya.

Dongkol dengan perlakukan sang adik, korban marah dan membanting motor tersebut. Melihat aksi kakaknya seperti itu, S langsung naik pitam dan mereka pun langsung berkelahi.

Ayah kedua adik kakak itu langsung melerai perkelahian mereka. Namun, justru bencana lebih besar terjadi, karena pada saat itu di pinggang ayahnya ada golok terselip. Hal ini karena  mau ke kebon..

Tanpa diduga karena sudah murka,  S mencabut golok dan langsung membacok kakaknya. Yaya Setiadi tentu tidak bisa berbuat banyak selain menangkis serangan dari S. Korban sendiri mengalami luka di enam titik.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa, korban mengalami luka di bagian kepala atas dengan luka robek, luka di bagian lutut kanan. Lalu, betis samping kanan, punggung, kaki jari kelingking dan sikut lengan kanan.

"Korban masih dirawat di RS Wijaya Kusama. Sedangkan pelaku sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan. Untuk barang bukti yang diamankan adalah satu golok dan motor Honda Revo," ujar Kasat,Sabtu (6/7/2024).

Terpisah, Camat Cipicung Deni Hamdani membenarkan adanya insiden tersebut. Pihaknya pada Senin akan mengunjungi keluarga di Desa Salareuma.(rdk)

Posting Komentar untuk "Bikin Geger Warga Kuningan, Adik Bacok Kakak, Korban Alami Luka di Enam Titik, Pelaku Sudah Diringkus"