Loading...

Terima Kasih Pak Kapolres! Warga Baok Tidak Akan Kekurangan Air Lagi

 

KUNINGAN (OKE)- Warga Desa Baok Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan bersukacita atas bantuan sumur bor dari Polres Kuningan. Setidaknya warga setempat dan sekitarnya  bisa menikmati air bersih di musim kemarau.

Kegiatan Bakti Sosial Bantuan Sumur Bor dari Polres Kuningan tersebut dalam rangka HUT Ke-78 Bhayangkara sebagai bentuk Polri peduli lingkungan dan mampu mengatasi krisis air bersih yang dialami oleh warga masyarakat pada saat musim kemarau. Lokasi sumur bor berada di Dusun Wagu  Desa Baok Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan.

“ Bersama dengan Dinas PUPR Kabupaten Kuningan, kami memberikan bantuan sumur bor untuk warga. Ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadapo warga. Kami dapat informasi kalua musim kemarau di sini sering kesulitan mendapatkan air. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga setempat dan sekitarnya,” kata Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian dalam keterangan persnya, Sabtu (15/6/2024).

Willy berharap bantuan ini dapat dirasakan oleh warga. Willy berpesan, bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan seefisien mungkin oleh warga. Dan dapat digunakan masyarakat untuk mendapatkan air bersih.


"Semoga masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkan sumur bor ini dengan baik,” kata Willy.


Dalam kegiatan tersebut dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Menara air oleh Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kuningan, Putu Bagiasna.

Posting Komentar untuk "Terima Kasih Pak Kapolres! Warga Baok Tidak Akan Kekurangan Air Lagi"