Loading...

Sadisnya FAR Ketika Membunuh Pacar, Pisau Ditusuk Hingga Menembus Paru-paru, Korban Langsung Diseret ke Kamar Mandi

                               

KUNINGAN (OKE)- Pembunuhan yang dilakukan oleh FAR (26) kepada kekasihnya  NH  yang berumur 20 tahun terbilang sadis. Hal ini karena pelaku yang merupakan warga Kuningan menyimpan dendam kepada korban.

Pada saat proses pembunuhan Senin (17/6/2024) dini hari pukul 00.30 WIB, korban tengah tertidur pulas. Tanpa ampun korban langsung ditusuk, disayat di bagian leher dan di tangan. Bahkan, dari hasil otopsi tusukan pisau menembus paru-paru korban.

"Pisau sudah dipersiapkan sejak awal karena pelaku merencanakan pembunuhan. Pelaku sempat keluar hotel pada pukul 19.00 WIB untuk membeli sarung tangan plastik," ujar  Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian yang didampingi Kasat Reskrim AKP I Putu Ika  Prabawa  dan AKP Kasi Humas Mugiono ,  Rabu (19/06/2024) pada saat konferensi pers di Mapolres Kuningan.

Usai membunuh korban yang merupakan warga Jalan Utama 4 Ditzi AD Rt 003/015 Kelurahan Srengseng Sawah Kecamatan Jagaraksa Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta, jenazah langsung diseret oleh pelaku  ke kamar mandi.

Pelaku melucuti pakaian milik korban sehingga ditemukan tanpa busana. Sebelum kejadian tidak ada perselisihan yang menjurus kekerasan karena mereka sebelum tidur bersama.

Mengenai dugaan korban bersama pelaku sebelumnya melakukan  hubungan suami istri, kapolres  belum bisa memberikan keterangan, karena harus dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Namun, mengenai korban tidur bareng memang benar. 

"Pekerjaan pelaku adalah pengangguran namun  sebelumnya pernah bekerja menjadi OB (Office Boy). Sedangkan korban seorang mahasiswa," jelasnya Kapolres.

Sebelumnya, pasca adanya penemuan mayat tanpa busana di Hotel Mutiara kamar SR 01 di Jalan Raya Bandorasa Kecamatan Cilimus  pada Selasa (18/6/2024)  pagi Polres Kuningan langsung bergerak cepat.

Hanya dalam hitungan jam yakni 12 jam pelaku yang berinisial FAR (26) berhasil diringkus di sebuah hotel di Jakarta Pusat  di sekitaran  Tugu Tani. Pelaku yang merupakan warga Kuningan yang merupakan pengangguran.

Polres Kuningan dalam menangkap pelaku dibantu oleh  Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, sehingga proses pengungkapan cepat.    

"Alhamdulillah dalan kurun waktu 12 jam kita berhasil menangkap pelaku atau tersangka. Penangkapan pukul 2 dini hari. Motifnya cemburu dan diduga korban berselingkuh," ujar Kapolres AKBP Willy Andrian yang didampingi Kasat Reskrim I Putu Prabawa dam Kasi Humas Mugi, Rabu (19/06/2024),

Dikatakan, korban yang berinisial ANH  berumur 20 tahun  merupakan warga Jalan Utama 4 Ditzi AD Rt 003/015 Kelurahan Srengseng Sawah Kecamatan Jagaraksa Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta. Almarhum merupakan mahasiswi.

Kapolres menyebutkan, awalnya pada hari Minggu, tanggal 16 Juni 2024, tersangka berinisial F-A-R mempunyai  niatan untuk melakukan pembunuhan terhadap korban. Tersangka sendiri  sudah menyiapkan sebilah pisau yang disimpan di tas selampang.

"Tersangka dengan mengendarai motor berangkat dari Jakarta ke Kuningan menggunakan Motor Honda ADV Warna merah dan sampai di Kuningan pukul 15.50 dan langsung ceck in di hotel," ujar kapolres saat jumpa pers, Rabu (19/6/2024) siang pukul 13.00 WIB. 

Setelah beristirahat, pada pukul 19.00 WIB tersangka keluar hotel sendiri untuk pergi ke mini market. Di tempat perbelanjaan FAR membeli sarung tangan dan beberapa barang belanjaan. Sarung tangan sendiri dipersiapkan untuk melakukan pembunuhan. 

Pada saat sampai ke hotel pelaku  tidak langsung melakukan aksinya. Ia menyimpan pisau di meja. Pelaku juga menggunakan sarung tangan plastik. Korban sendiri tertidur disamping kiri tersangka.

Pelaku lanjut kapolres baru beraksi pada Senin dini hari atau pukul 00.30 WIB ketika korban tertidur pulas. Tanpa ampun pelaku langsung menusuk dan menyayat leher. Bahkan tusukannya sampai menembus paru-paru.

"Tangan kanan digunakan untuk menusuk. Sedangkan tangan kiri untuk membekap mulut korban agar tidak berteriak. Korban pun langsung meninggal," jelasnya.

Pelaku pun usai membunuh langsung ka kabur ke Jakarta Selatan dan ketika proses penangkapan pelaku tidak melawan. Setelah itu langsung dibawa ke Kuningan berikut motor yang digunakannya.

Sebelum, Penemuan mayat  di Hotel Mutiara kamar SR 01 di Jalan Raya Bandorasa Kecamatan Cilimus  pada Selasa (18/6/2024)  pagi menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Wanita bugil yang diketahui identitasnya itu ditemukan tergeletak di kamar mandi.

Dibagian leher korban terlihat ada jeratan sehingga diduga kuat korban dibunuh oleh temannya kencannya. Sedangkan si pria yang melakukan ceck in bersama korban sudah pulang pada Senin (17/4/2024).

Keterangan dari pihak hotel korban datang berdua bersama, mereka ceck ini pada Minggu (16/6/2024) pukul 15.30 WIB. Setelah itu pada Senin si pria lebih dulu pulang. 

Pada Selasa  pagi petugas kamar akan memeriksa kamar. Mereka curiga sehingga melihat dari balik jendela. Namun, karyawan kaget bukan kepalang karena melihat bercak darah dan langsung lapor kepada pihak berwajib.


Tanpa menunggu lama pihak Polsek Cilimus didampingi Babinsa dari Koramil Cilimus datang ke TKP. Mereka tidak bisa masuk karena pintu dikunci dari dalam. 

Petugas pun terpaksa membongkar ventilasi dan ditemukan mayat wanita.Pada saat ditemukan korban ditutupi di bagian kepala ditutupi kain merah yang merupakan selimut.

Korban sendiri dalam kondisi bugil. Tidak ada indentitas ditemukan dan kemungkinan dibawa oleh pelaku untuk menghilangkan jejak.

"Kami dapat laporan dari pegawai hotel dan bersama pihak Polsek Cilimus langsung ke TKP. Karena kamar di kunci, maka untuk melihat kondisi di dalam dibuka dulu ventilasi," ujar Babinsa Bandorasawetan Kopka Abdul Hamid, kepada wartawan, Selasa sore. 

Hingga berita ditulis wartawan belum mendapatkan keterangan resmi terkait identitas korban dan juga indentitas pelaku. Yang pasti kejadian ini sangat menggegerkan warga setempat apalagi masih suasana lebaran.(Rdk)



Posting Komentar untuk "Sadisnya FAR Ketika Membunuh Pacar, Pisau Ditusuk Hingga Menembus Paru-paru, Korban Langsung Diseret ke Kamar Mandi "