Loading...

Polres Kuningan Sebar 1.000 Paket Bansos

KUNINGAN (OKE)-Polres Kuningan mendistribusikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu. Bantuan diberikan dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara. 1.000 paket bansos dibagikan kepada Masyarakat yang kurang ampu di wilayah hukum Polres Kuningan.

Bansos tersebut dibagikan melalui polsek jajaran yang dilepas secara simbolis  oleh Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Ny. Tria Willy. Selain bagi warga yang kurang mampu, bansos juga dibagikan kepada pondok pesantren, panti asuhan, gerai dhuafa, PHL Polres Kuningan dan disabilitas melalui SLB.

"Ada 1.000 Paket sembako  yang kami distribusikan pada kegiatan bansos hari ini. Bansos ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan bansos ini dapat bermanfaat bagi penerimanya,” kata Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian kepada awak media, Selasa (25/6/2024).


Selain itu, kata Willy, melalui bansos  bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat serta mendekatkan jalinan silaturahmi dalam rangka terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut Willy menjelaskan, secara teknis nantinya Bhabinkamtibmas yang akan langsung membagian bantuan sosial langsung kepada Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas ini merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, sehingga mereka mengetahui masyarakat yang membutuhkan," ujar Willy.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Kuningan, Para Kasat, PJU, serta Bhayangkari Cabang Kuningan. Agenda baksos ini rutin digelar setiap tahun dan sasaran warga yang kurang mampu.(rdk)

Posting Komentar untuk "Polres Kuningan Sebar 1.000 Paket Bansos"