Loading...

Malam Takbiran Ceck In di Hotel, Senin Si Pria Pulang Duluan, Selasa Pagi Ditemukan Mayat Wanita Bugil

 

KUNINGAN (OKE)- Penemuan mayat  di Hotel Mutiara kamar SR 01 di Jalan Raya Bandorasa Kecamatan Cilimus  pada Selasa (18/6/2024)  pagi menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Wanita bugil yang diketahui identitasnya itu ditemukan tergeletak di kamar mandi.

Bagian leher korban terlihat ada jeratan sehingga diduga kuat korban dibunuh oleh temannya kencannya. Sedangkan si pria yang melakukan ceck in bersama korban sudah pulang pada Senin (17/4/2024).

Keterangan dari pihak hotel korban datang berdua bersama, mereka ceck ini pada Minggu (16/6/2024) pukul 15.30 WIB. Setelah itu pada Senin si pria lebih dulu pulang. 

Pada Selasa  pagi petugas kamar akan memeriksa kamar. Mereka curiga sehingga melihat dari balik jendela. Namun, karyawan kaget bukan kepalang karena melihat bercak darah dan langsung lapor kepada pihak berwajib.


Tanpa menunggu lama pihak Polsek Cilimus didampingi Babinsa dari Koramil Cilimus datang ke TKP. Mereka tidak bisa masuk karena pintu dikunci dari dalam. 

Petugas pun terpaksa membongkar ventilasi dan ditemukan mayat wanita.Pada saat ditemukan korban ditutupi di bagian kepala ditutupi kain merah yang merupakan selimut.

Korban sendiri dalam kondisi bugil. Tidak ada indentitas ditemukan dan kemungkinan dibawa oleh pelaku untuk menghilangkan jejak.

"Kami dapat laporan dari pegawai hotel dan bersama pihak Polsek Cilimus langsung ke TKP. Karena kamar di kunci, maka untuk melihat kondisi di dalam dibuka dulu ventilasi," ujar Babinsa Bandorasawetan Kopka Abdul Hamid, kepada wartawan, Selasa sore. 

Hingga berita ditulis wartawan belum mendapatkan keterangan resmi terkait identitas korban dan juga indentitas pelaku. Yang pasti kejadian ini sangat menggegerkan warga setempat apalagi masih suasana lebaran.(Rdk)



Posting Komentar untuk "Malam Takbiran Ceck In di Hotel, Senin Si Pria Pulang Duluan, Selasa Pagi Ditemukan Mayat Wanita Bugil "