Loading...

Kurang Dari Sebulan, Ditemukan 4 Mayat di Kabupaten Kuningan

 Penemuan Mayat di Sungai Cilutung Desa Kananga Kecamatan Cimahi

KUNINGAN (OKE)- Kasus penemuan mayat wanita bugil  di Hotel Mutiara di Jalan Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus merupakan kasus keempat kalinya di Kabupaten Kuningan dalam kurun kurang dari  1 bulan.

Kasus pertama adalah di ditemukanya mayat di saluran air di Blok Kemukten Kelurahan Cigadung pada Kamis (23/5/2024) pagi. Korban ternyata bernama Tomik warga Kelurahan Sukamulat Kecamatan Cigugur.

                                            

Kejadian penemuan mayat kedua adalah di Sungai di Desa Jatumulya Kecamatan Cidahu. Menurut Kades Ahmad Jayadi alias Didi Ajay. Mayat ditemukan pada Sabtu (25/5/2024) pagi 08.00 WIB.

Korban seorang duda yang ditinggal oleh sang istri bernama Munying  berusia 60 tahun. Korban diduga terpeleset karena faktor usia ketika berada di dekat sungai.

"Penyebab utamanya saya tidak tahu pasti. Namun, korban sudah ditemukan tak bernyawa di sungai dengan keadan mengapung. Warga tidak melihat korban ada di pinggir sungai," ujar kades yang juga Ketua KNPI Kuningan itu.

Diterangkan, korban memang asli dari Jatimulya namun keseringannya tinggal di Desa Cikeusik Kecamatan Cidahu saudaranya. Untuk proses penguburan pun langsung dilakukan di Jatimulya pada hari itu juga.

Sementara mayat yang ketiga adalah di mayat laki-laki berusia 38 di Sungai Cilutung Desa Kananga Kecamatan Cimahi pada tanggal 9 Juni. Kabar terakhir korban bukan warga setempat  tapi warga Kecamatan Ciawigebang.(rdk)  


Posting Komentar untuk "Kurang Dari Sebulan, Ditemukan 4 Mayat di Kabupaten Kuningan"