Loading...

Dramatis, Kalahkan Ivosis Sindangsuka, Welis Lebakwangi Juara Voli Putri Cahya Cup, Karena Adzan Magrib Laga Dihentikan

 

KUNINGAN (OKE)- Tim Welis Lebakwangi keluar sebagai juara dalam turnamen putri  Cahya Cup di Desa Dukuhpicung Kecamatan Luragung. Di partai pamungkas, Sisil Cs menang secara dramatis atas Ivosis Sindangsuka dengan skor 3-2.

Laga yang berlangsung full set itu harus terhenti karena adzan magrib. Pada saat itu Lebakwangi unggul satu poin 22-21. Sesuai dengan kesepakatan awal maka Welis keluar sebagai juara.

Bagi Rahma Cs kekalahan ini sangat menyesakan karena secara permainan mereka tidak kalah dari Welis. Turnamen yang diikuti 14 tim digelar untuk merayakan syukuran khitanan Cahya.



Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kades Dukuhpicung H Iran Irianto. Sedangkan juara tiga adalah Sukarapih Cibeureum dan juara 4 disabet oleh Cimahi.

"Turnamen ini sebagai bagian dari hiburan karena ada sunatan anak bernama Cahya. Laga berlangsung dramatis dan karena adzan magrib berkumandang harus dihentikan," ujar Kades Dukuhpicung usai laga, Senin (17/6/2024).

Diterangkan 14 tim putri yang berlaga bukan hanya dari Kuningan tapi juga dari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon. Semua laga berlangsung seru dan menghibur.


Berikut 14 Tim yang Berlaha

1.Ivosis Sindangsuka A  

2.Welis  Lebakwangi

3.Cimahi A

4.Sukarapih Cibeureum 

5.Munding Sirang Ciwaru 

6.Sumberjaya 

7. Cineumbeuy 

8.Ivosis Sindangsuka B

9.Cimahi B

10.Waled 

11.Galaherang

12.Luragunglandeuh

13.Cigeudang

14.Cibingbin

15.Kompak Cirahayu 


Posting Komentar untuk "Dramatis, Kalahkan Ivosis Sindangsuka, Welis Lebakwangi Juara Voli Putri Cahya Cup, Karena Adzan Magrib Laga Dihentikan"