Loading...

Motor Anggota Panwaslu Dicuri

KUNINGAN (OKE)- Menjelang hari kasih suara  Pemilu 2024 yang berlangsung pada tanggal 14 Februari, aksi kriminalitas di Kabupaten Kuningan meningkat. Hal ini terbukti dengan adanya laporan aksi pencurian kendaraan bermotor.

Motor yang dicuri adalah milik Anggota Panwaslu Kecamatan Darma bernama Totong Atikurohman. Insiden terjadi pada Kamis (8/2/2024) pukul 18:20 WIB usai korban melaksanakan sholat magrib di Desa Karanganyar Kecamatan Darma.

Korban sendiri merupakan warga Desa Gunungsirah yang menyempatkan untuk sholat. Motor Honda Beat Nopol Y 3271 YAS itu diparkir di depan Balai Desa Karanganyar. 

Korban baru mengetahui motor raib ketika akan pulang. Korban sendiri kaget dengan hilangnya motor karena tidak menyangka sama sekali.

"Bapak pulang rapat dari Panwas Kecamatan Darma, karena sudah magrib, bapak mampir ke masjid. Motor diparkir di depan balai desa. Bapak tidak curiga sehingga khusu melaksanakan sholat, pas begitu pulang motor sudah tidak ada," ujar Nazzar anak korban kepada kuninganoke.com, Jumat (9/2/2024) malam.

Ia berharap motor kesayangan bapaknya itu bisa kembali karena digunakan untuk aktifitas sebagai anggota Panwaslu. 

Nazzar berharap warga yang menemukan motor dengan plat nomor yang disebutkan diatas untuk melaporkan kepada pihak berwajib.

Diterangkan, pasca kejadian orang tuanya langsung melapor ke pihak berwajib. Dirinya pun tidak lelahnya membagikan informasi hilangnya motor milik orang tua ke tiap medsos. Hal ini berharap ada yang melihat dan segara melaporkan kepada pihak kepolisian.(rdk)

 

Posting Komentar untuk "Motor Anggota Panwaslu Dicuri"