Loading...

Diisukan Ada Uang Ratusan Juta di Dalam Mobil, Ketua KPU Kuningan Akan Ambil Jalur Hukum?

 

KUNINGAN (OKE)- Selain ramai masalah hasil Pemilu, di Kabupaten Kuningan juga tengah dihebohkan isu Ketua KPU memiliki uang ratusan juta dan kabarnya uang itu ada di mobil yang mengalami kecelakaan pada Jumat (2/2/2024) malam.

Tentu kabar ini membuat Ketua KPU Asep Budi Hartono dibuat kelimpungan karena kabar tersebut tidak benar. Justru ia mengatakan, uang pribadi yang dikumpulkan yang ada di dalam mobil sebesar Rp1 juta hilang.

"Terkait masalah uang ratusan juta saya banyak dikirim pesan tapi saya jelaskan itu tidak benar," ujarnya kepada wartawan.

Sementara terkait isu yang sudah membuatnya tercemar, apakah dirinya akan mengambil langkah hukum untuk memberikan pelajaran kepada pelaku? Pria yang akrab dipanggil Abuhar itu mengaku belum memikirkan hal itu karena tengah fokus ke Pemilu.

"Saya tidak mengetahui siapa yang menyebarkan informasi itu. Nanti urusan itu saya sekarang fokus dulu ke pekerjaan," jelasnya, Rabu (15/2/2024).

Sekadar informasi, kabar ini membuat isu semakin liar di luar dan hal ini tentu  menungu pihak terkait khususnya kepolisian untuk mendaklanjuti isu ini, karena pasca kecelakaan mobil Ketua KPU diamankan di Polres Kuningan.(rdk)




Posting Komentar untuk "Diisukan Ada Uang Ratusan Juta di Dalam Mobil, Ketua KPU Kuningan Akan Ambil Jalur Hukum? "