Loading...

Demi Perubahan Warga Kuningan Berbondong-bondong Datang ke JIS

KUNINGAN (OKE)- Kampanye terakhir pasangan nomor urut 1 Anies-Muhaemin yang digelar di Jakarta Internasional Stadium Sabtu (10/2/2024)  pagi ternyata juga dihadiri oleh warga Kuningan.

Mereka berangkat dari kota kuda pada Jumat malam dan Sabtu dini hari. Ada yang menggunakan mobil pribadi tidak sedikit yang merental kendaraan.

Tujuan mereka hadir ingin mendukung kampanye terakhir dan sebagai dukungan Indonesia menuju perubahan.

"Saya hadir karena memang mendukung nomor 1. Pasangan ini lebih realistis dengan berbagai program yang ditawarkan," ujar Wawan yang berangkat pada Jumat malam.

Baginya perjuangan berangkat dari ke Kuningan menghadiri kampanye merupakan bukti bahwa ia mendukung  pasangan Amin dan ingin menang serta  membawa perubahan Indonesia menuju kebaikan.

"Pemilu tahun ini merupakan momentum tepat untuk mempunyai pemimpin baru dan itu ada di sosok Pak Anies. Saya yakin kalau mereka yang sepemikiran dengan saya pasangan nomor satu bakal menang," tandasnya.

Sementara itu, warga Kuningan sendiri banyak yang bergabung dengan perantau di JIS. Sebab, tidak sedikit warga Kuningan yang tinggal di ibu kota adalah para pendukung Anies ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta.  

Dari pantauan kuninganoke.com, diakun medsos, warga Kuningan yang berangkat ke JIS sangat banyak, baik yang berafiliasi sebagai partai pendukung atau memang warga biasa yang mendukung pasangan nomor 1.(rdk)

Posting Komentar untuk "Demi Perubahan Warga Kuningan Berbondong-bondong Datang ke JIS"