Loading...

Tampil Sempurna, SMAN 1 Kuningan Juara 1 Futsal di Kabupaten Bogor

KUNINGAN (OKE)- Sejarah baru digoreskan tim SMAN 1 Kuningan yang berlaga di turnamen futsal bertajuk Bogor Sport  Event Cup 2024. Di Turnamen futsal antar klub kategori U-16/U-17 Najib cs keluar sebagai juara.

Turnamen sendiri digelar sehari full  (Minggu 21 Januari) dan pada partai puncak Smansa  menang telak 8-0 atas wakil dari Kabupaten Bogor. 

Raihan juara ini terasa sempurna setelah Reza Rizky Yana  alumni Pesik Soeratin U-17 dan Reval  Muhammad Arip eks Persib U-17 menjadi top skor dengan raihan 8 gol.

"Alhamdulillah anak-anak bermain luar biasa dengan penuh semangat, karena kita mengejar target untuk juara di bogor dan Alhamdulillah lagi target kita tercapai dan para pemain selamat hingga sampai Kuningan," ujar Coach Smansa Teghar Pancaraga, Minggu (21/1/2024) sore.

Dikatakan, pihaknya merasa bangga dengan pencapaian ini karena suatu kebanggaan bisa meraih juara di Bogor yang tentu banyak pemain hebat dan tim mapan. Namun, dengan persiapan selama ini ia percaya usaha tidak akan mengkhianati hasil.

"Kami selama ini latihan seminggu 4 kali  serta mematangkan set play dan set piece dan hasilnya tidak sia-sia. Karena kita kecil kecil kuda kuningan Smasan.. Smansa.. Smansa  Aku Smansa 100 persen," sambil disambut teriakan yes dari para pemain.

Seperti diketahui Smansa selain mengandalkan Reza, Muhammad Arip, juga ada Najib Nur Hidayah yang merupakan kapten. Lalu, ada Samudera Nurfajri , Baras, ⁠Arlino Pradana, Fathin Fakhrudin Fashih, Muhammad Fathan Sayuti, Devindra Agustiar Pratama  dan Gazza Faris Dzulfaqor.

Najib Bersama ayah tercinta H Dodo

Sementara itu, pada rombongan tim Smansa tampak ada  H Dodo Warda SE. Ia adalah ayah dari Najib Hidayah. Selaku orang tua pria yang selama ini dikenal sebagai Direktur Bank Kuningan mengaku sangat bangga.

"Luar biasa tim ini, bermain dimana saja tampil dengan mental baja dan juga main cantik. Hari ini mereka layak juara karena sudah menampilkan permainan terbaik," ujar Dodo yang juga mantan pemain sepakbola.

Diterangkan, kemenangan ini juga pengobatan lara karena pada turnamen di Tasikmalaya gagal juara karena kalah di babak 8 besar.

Pada turnamen di Tasikmalaya ada 4 pemain Smansa memperkuat Bandung South Academy Futsal. (rdk)

Daftar Pemain Smansa.

1.Reza Rizky Yana 

2. Samudera Nurfajri 

3. ⁠Najib Nur Hidayah ( Captain )

4. ⁠Baras Hensa Prasetia

5. ⁠Arlino Pradana

6. Fathin Fakhrudin Fashih

7. Muhammad Fathan Sayuti

8. Devindra Agustiar Pratama

9. Gazza Faris Dzulfaqor

10. Reval Muhammad Arip 



Posting Komentar untuk "Tampil Sempurna, SMAN 1 Kuningan Juara 1 Futsal di Kabupaten Bogor"