Loading...

Punya Hubungan Baik, H Rokhmat Ardiyan Jadi Bapak Media Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Hubungan baik selama ini yang terjalin antara pengusaha sukses Kuningan H Rokhmat Ardiyan dengan para wartawan di kota kuda membuatnya di daulat sebagai Bapak Media Kuningan.

"Saya sudah lama kenal dengan para media,semenjak saya ke Kuningan dan hingga saat ini. Tentu hubungan baik ini akan terus berjalan dan insa Allah ketika saya mendapatkan amanah menjadi wakil rakyat di senayan, akan semakin baik," ujar HRA pada acara silaturahmi sambil menikmati wisata di Arunika Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Baginya peran media sangat terasa terutama dalam membantu usahanya berkembang di Kabupaten Kuningan. Dengan hubungan baik itu dirinya ingin menjadi Bapak Angkat Media Kuningan.

"Intinya hubungan baik ini semakin baik dan bermanfaat terutama kemajuan Kuningan  dan juga Indonesia," ujarnya.

Sekadar informasi, Caleg DPR RI Dapil X Nomor 2 dari Gerinda ini banyak mengajarkan kepada para wartawan untuk menjadi wirausahawan agar bisa membantu berkurangnya pengangguran di Kuningan.

Dikatakan, kalau diminta saran usaha apa yang cocok bagi wartawan. Bisnis franchise paling masuk akal. Sebab, sama masih bisa menekuni profesi wartawan tanpa harus kesulitan mengembangkan usah. 

"Jujur memang menjadi pengusaha itu butuh konsentrasi penuh," ujar Ardiyan pada suatu kesempatan ketika diskusi wirausaha yang cocok bagi jurnalis di Kuningan.

Pasca HRA didaulat menjadi Bapak Media di Kuningan, banyak harapan besar dari wartawan. Salah satunya adalah masalah kesehatan, dimana wartawan bisa bekerjasama masalah fasilitasi kesehatan.

"Kan di Kuningan banyak wartawan punya media sendiri, nanti bisa difasilitasi pelayanan kesehatan. Kerjasama ini akan saling menguntung," ujar Erik.

Disisi lain Imam Chimong berharap adanya Media Center yang disediakan HRA agar mudah untuk berkumpul. Ia melihat di kawasan Kuningan Rest Area banyak ruang kosong.

Usai acara silaturahmi dengan media, HRA mengajak wartawan menikmati berbagai Kuliner di Joglo Arunika. Selain menunya enak dan unik-unik, juga para awal media diajak ke wahana baru berupa jembatan kaca.

Di sini pengunjung bisa menikmati view indah gunung sehingga bisa foto selfie maupun foto bareng. Untuk menikmati fasilitas ini gratis tidak perlu merogoh uang tapi cukup jajan di Joglo.

"Lokasi ini memang saya sediakan untuk semua segmen. Kalau dibawah ruang terbuka dengan view tebing gunung disini bisa menikmati dalam berbagai suasana," jelasnya HRA. (Rdk)  

Posting Komentar untuk "Punya Hubungan Baik, H Rokhmat Ardiyan Jadi Bapak Media Kuningan"