Loading...

Pikap Tabrak Rumah, 5 Orang Dirawat di RS


KUNINGAN (OKE)- Insiden laka lantas terjadi di Desa Datar Kecamatan Cidahu pada Rabu (3/1/2024) sekitar pukul 11.30 WIB, dimana sebuah pikap Nopol E 8312 YF menabrak sebuah bangunan rumah  milik warga.

Akibat kejadian itu lima orang dilarikan ke rumah sakit. Penyebab utama pikap menabrak rumah karena mengalami rem blong.

Mobil sendiri  mengangkut barang keperluan untuk hajatan mulai dari kursi, besi untuk panggung dan lainnya.

"Mobil pikap melaju dari arah Desa Kertawinangun menuju Desa Datar atau dari barat ke timur. Setiba di lokasi  medan turun serta menikung. Pada saat itu  pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil sehingga menabrak tiang  tembok rumah," ujat Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini.

Dikatakan, pengemudi pikap sendiri bernama Dapit (43) warga Desa Karangdempel Kecamatan Losari Kabupaten Brebes. Korban mengalami luka lecet tangan kanan, lebam pipi kanan dan lecet pipi kanan.

Sementara empat orang lainnya yakni Warna (43)  mengalami patah tulang kaki kanan. Lalu, Arsono (52) mengalami luka bagian jari kaki kanan, luka lecet lutut kanan dan lebam mata kanan. 

Selanjutnya, Soma (43) mengalami luka di bagian kepala dan sakit di bagian tangan kanan. Sedangkan Waskim (28) mengalmi luka pada bagian kepala sebelah kiri dan sakit pada pinggang bagian kanan.

"Mereka tidak dibawa ke RS yang ada di Kuningan tapi ke RSUD Waled Cirebon karena mereka merupakan warga Losari Kabupaten Brebes. Saat ini kejadian masih ditangani oleh pihak kami," tandas Sri.(rdk)


Posting Komentar untuk "Pikap Tabrak Rumah, 5 Orang Dirawat di RS"