Loading...

Pemdes Rambatan Bantah Posko Pemenangan Caleg yang Terbakar, Ini Faktanya Sebenarnya


KUNINGAN (OKE)- Terkait informasi adanya Posko Pemenangan Caleg DPRD Kuningan Dapil 1 dari PAN Nomor 2  yang bernama H Adhi Nurfajar yang terbakar pada Kamis (11/1/2023) dini hari, pihak Pemdes Rambatan Kecamatan Ciniru angkat bicara.

Menurut Kades Adis yang didampingi Bihi Maman, insiden kebakaran yang terjadi bukan posko pemenangan Caleg, tapi pos kamling di Blok Karangsari. Sedangkan Posko Kemenangan posisinya berjarak 300 meter dari TKP.

"Jadi kami hanya ingin meluruskan saja bahwa bukan posko pemenangan tapi pos kamling. Mengenai penyebab terbakar hingga belum diketahui," ujar Kades Adis, Jumat (12/1/2024) pagi.

Diterangkan, dari saksi mata bernama Dadan yang merupakan petugas PPS, pada Kamis dini hari pulang dari Kecamatan Ciniru usai rapat di PPK, pada saat lewat pos kamling pukul 01.30 WIB dirinya melihat pos kamling terbakar.

https://www.kuninganoke.com/2024/01/posko-kemenangan-caleg-dibakar.html?m=1

"Hingga kini penyebab posko terbakar belum diketahui. Kami sekali lagi luruskan bukan posko tapi pos kamling," ujarnya lagi.

Dengan adanya klarifikasi minimal bisa meluruskan informasi yang beredar. Di Rambatan kondisi dan situasi aman dan semua Caleg yang memasang atribut sesuai dengan aturan aman tidak diganggu oleh warga.

"Warga kami selalu menjaga kondusifitas karena kan Pesta Demokrasi harus dinikmati oleh semua pihak. Intinya di Rambatan aman," jelas kades.

Pihaknya sendiri sudah menelpon H Adhi untuk menerangkan yang sebenarnya dan sangat paham, karena yang terbakar bukan posko tapi pos kamling. Posko Pemenangan masih ada dan berjarak 300 meter dari TKP.(rdk) 


Posting Komentar untuk "Pemdes Rambatan Bantah Posko Pemenangan Caleg yang Terbakar, Ini Faktanya Sebenarnya"