Loading...

KH Achidin Noor Meninggal, Husnul Khotimah Kuningan Berduka

KUNINGAN (OKE)- Kabar duka datang dari RS Permata Kuningan, dimana KH Achidin Noor MA bin Saim Martaif meninggal dunai. Beliau adalah Anggota Dewan Pembina Yayasan Husnul Khotimah.

Almarhum yang mempunyai jasa besar terhadap perkembangan pesat Yayasan Husnul Khotimah yang menjadi lembaga pendidikan terpercaya di bukan hanya di Kuningan tapi di seluruh Indonesia, sehingga menghasilkan banyak alumni yang berkualitas.

Dari kabar KH Achidin Noor MA yang juga mantan Ketua FKUB Kuningan itu meninggal pada Sabtu (6/1/2024) pukul 07.50 WIB. Tentu meninggal almarhum yang tinggal di Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur merupakan duka mendalam bagi keluarga besar Yayasan Husnul Khotimah.

Semasa hidup selain aktif di yayasan, dan pernah menjabat Ketua FKUB, almarhum juga pernah mencalonkan diri menjadi Caleg dari PKS untuk DPR RI nomor 2 periode 20019-2024.

Usai kebenaran almarhum meninggal ucapan belasungkawa terus bermunculan di laman media sosial. Semua mendoakan almarhum husnul khotimah dan ditempatkam di tempat terbaik.(rdk) 


Posting Komentar untuk "KH Achidin Noor Meninggal, Husnul Khotimah Kuningan Berduka "