Loading...

Awal Tahun 2014, Lima Kepala Madrasah dan Dua Kepala TU Dilantik


KUNINGAN (OKE)- Awal tahun 2024 Kemenag Kuningan melakukan rotasi dan mutasi jabatan. Total ada 7 pegawai yang mendapatkan jabatan baru. Mereka pada Selasa (2/1/2024) di lantik di Aula Kantor Kemenag Kuningan.

Adapun 7 orang yang dilantik terdiri dari Kepala Madrasah dan Kepala Urusan Tata Usaha. Proses pelantikan di pukul 09.00 WIB dihadiri para pejabat di lingkung Kemenag Kuningan.

Kepala MTSn 9 Kuningan  yang dijabat oleh Dra Lilis Roslina Emod MPdI harus pindah ke MTsN 10 Kuningan.  Lalu, Soiman Iman Santoso SAG MA dari Kepala MTsN 3 Kuningan menjadi kepala di MTsN 1 Kuningan. 

Selanjutnya  Topic Offirstson SPdI MSi yang semula Kepala MTsN 1 Kuningan  kini harus pindah ke MTsN 3 Kuningan.  Sedangkan Kosim SPdI menempati jabatan baru di MTsN 9 Kuningan setelah sebelumnya menjabat Kepala MTsN 5 Kuningan.

Kemudian Sueb SAg MPdI Kepala MTsN 10 Kuningan menjadi Kepala MTsN 5 Kuningan. Lalu, Kepala TU MTsN 10 Kuningan yang dijabat oleh Wahyudin MPd pindah ke MTsN 4 Kuningan. 

Sementara Misnah yang semula Bendahara di Tata Usaha MTsN 10 Kuningan menjadi Kepala TU di tempat yang sama atau promosi. Ketujuh pegawai yang dilantik tampak sumringah dengan jabatan yang baru.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, Ahmad Handiman Romdony, menyampaikan selamat kepada ketujuh pegawai yang baru saja dilantik. Ia juga mengungkapkan harapannya agar rotasi dan mutasi ini dapat memberikan energi baru dan semangat kerja yang tinggi di satuan Madrasah.

"Rotasi dan mutasi ini merupakan bagian dari strategi manajemen sumber daya manusia untuk mengoptimalkan potensi pegawai dan merespons kebutuhan dinamis organisasi," ujarnya. 

Dengan ditempatkannya para pegawai yang berkompeten di posisi strategis, diharapkan satker Madrasah dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, terutama kepada para peserta didik.

Dikatakan,  pelantikan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelayanan di satker Madrasah, serta menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan.

Ia juga berpesan kepada para pegawai yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawab baru mereka. "Saya yakin, dengan dedikasi dan kompetensi yang dimiliki, para pegawai yang dilantik akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan satker Madrasah," pungkasnya.

Adapun 7 Pegawai yang dilantik diantaranya :


Dra. Lilis Roslina Emod, M.Pd.I

Kepala MTsN 9 Kuningan menjadi MTsN 10 Kuningan


Soiman Iman Santoso, S.Ag., M.A.

Kepala MTsN 3 Kuningan menjadi MTsN 1 Kuningan


Topic Offirstson, S.Pd.I., M.Si

Kepala MTsN 1 Kuningan menjadi MTsN 3 Kuningan


Kosim, S.Pd.I.

Kepala MTsN 5 Kuningan menjadi MTsN 9 Kuningan


Sueb, S.Ag., M.Pd.I.

Kepala MTsN 10 Kuningan menjadi MTsN 5 Kuningan


Wahyudin, A,Md.

Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 10 Kuningan menjadi MTsN 4 Kuningan


Misnah, S.Pd.I

Bendahara pada Urusan Tata Usaha MTsN 10 Kuningan Menjadi Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 10 Kuningan

Daftar MTsN yang ada di Kuningan

MTSn 1 = Luragung 

MTsN 2 = Sindangsari 

MTsN 3 = Cigugur 

MTsN 4 = Kadugede 

MTsN 5 = Darma 

MTsN 6 = Subang

MTsN 7 = Jalaksana 

MTsN 8 = Cibingbin 

MTsN 9 = Maleber 

MTsN 10 = Sangkanurip 

MTsN 11 =Garawangi 

MTsN 12 = Hantara

Posting Komentar untuk "Awal Tahun 2014, Lima Kepala Madrasah dan Dua Kepala TU Dilantik"