Loading...

Ini Keterangan Heru Usai Jadi Korban Dalam Insiden Berdarah di Cihideunghilir

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden berdarah di Dusun Cikawung Desa Kecamatan Cidahu, Jumat (5/1/2024) malam membuat heboh Kabupaten Kuningan. Sebab, ada korban yang nyaris tewas setelah diserang oleh C alias A menggunakan sajam jenis badik.

Korban yang nyaris tewas itu adalah Heru Badruzaman (33) yang merupakan warga setempat. Menurut keterangan korban, awal dari kejadian itu ketika temannya yang bernama Gobel diajak bertemu dengan  Rijal di Cireja masih di Cihideunghilir.

Pertemuan itu dilakukan di kontrakan Rijal. Mereka berdua sebelumnya sempat terjadi. Agar insiden  serupa tidak terulang maka ia mendatangi kontrakan. Dugaan Heru benar, mereka tengah ribut di lantai atas.

"Saya langsung ke atas untuk melarai. Namun, ternyata C teman dari Rijal menyerang saya menggunakan badik. Meski sempat kaget saya melakukan perlawanan karena pelaku menyerang membabi buta sehinga saya mengalami luka dibeberapa bagian," tandas Heru yang ditemui wartawan pada Sabtu (6/1/2024) di rumahnya.

Ia mengaku, agar pelaku tidak semakin beringas menyerang maka sempat memeluk dan menahan tangannya serta  terus berusaha merebut sajam dari tangan C. Akhirnya insiden membuat warga datang untuk melerai.

"Alhamdulilllah saya bisa pulang pasca dirawat meski mendapati luka 22 jahitan di bagian leher. Sedangkan luka lainnya adalah dibagian kepala, hidung, dan perut tapi tidak dijahit. Kondisi saat ini cukup baik," pungkasnya.

Seperti diketahui insiden terjadi pasca pelaku melakukan pesta miras di kontrakan Rijal. Pada insiden berdarah bukan hanya Heru yang terkena sabetan tapi juga istrinya pelaku.

Pasca diamankan oleh warga dan polisi, warga sempat berkumpul di Mapolsek Cidahu. Warga sendiri sempat meminta pelaku dikeluarkan dari mobil polisi. Tapi tidak digubris oleh polisi yang langsung mengamankan pelaku ke Mapolres Kuningan.(rdk)



Posting Komentar untuk "Ini Keterangan Heru Usai Jadi Korban Dalam Insiden Berdarah di Cihideunghilir"