Loading...

Efic Comeback Braya Hancurkan Kadaton FC, Delon Cetak Gol Indah di Penghujung Laga


KUNINGAN (OKE)- Melalui drama 9 gol, laga sengit antara Kadaton FC VS Braya FC tersaji pada Rabu (24/1 2024) di lapangan Sepakbola Samundaka Kecamatan Maleber . Walaupun hanya friendly match tapi tensi permainan tetap tinggi. 

Kadaton FC yang banyak di huni pemain muda berbakat menampilkan susunan pemain terbaik.  Mereka tidak main-main melawan  Braya FC merupakan Runner Up dari salah satu  turnamen bergengsi di Kabupaten Kuningan yaitu Tunas Harapan Cup pada akhir tahun  2023.

Kadaton FC sendiri tampil dengan susunan kiper, Sahropi, Bek Faqih,Furay,Dodonk, Eka. Lalu,  lini tengah di kawal oleh Sardicky,Amill, Madara,  sedangkan striker mengandalkan Firly,Samsul dan Noh Anjar. 

Sementara Braya FC sendiri  diiisi oleh nama-nama yang tidak asing seperti Tebe, Yana, Agi, Cusmin, Zein, Cahya, Yanto dan DDS David Da Syarif dan para pemain yang sudah kenyang dengan Tarkam.

Babak pertama dimulai Braya FC benar- benar di bombardir oleh para penyerang Kadaton. Hasilnya luar biasa Noh Anjar pemain muda ini mampu menciptakan hatrick atau 3 gol. Sedangkan gol  tambahan dipersembahkan ole  Syamsul  yang menutup babak pertama dengan sekor 4-0. 

Tertinggal  4 gol membuat Braya tersengat dan Pelatih bertangan dingin Ading   FC pun memasukan pemain-pemain muda untuk menggantikan DDS, dan Apuy yang terlhat sudah letoy dan korang fokus karen banyak pikiran.

Delon yang masih masa penyembuhan pun dipaksa bermain karena kurangnya daya gedor di lini depan. Hasilnya pun menggembirakan, dimana Cahya berhasil melakukan  brace atau 2 gol. Lalu,  Cusmin mencatatkan di papan skor.

Tidak ingin ketinggalan, Zien pun mempersembahkan 1 gol penting yang membuat skor menjadi sama kuat 4-4.  Lesakan empat gol dibabak kedua membuat semangat pemain Braya terpacu dan endingnya Delon berhasil mencetak gol sehingga skor menjadi 5-4 atau berbalik unggul.

Proses terjadinya gol dari pemain Bunigeulis Kecamatan Cigandamekar itu  melaui flying header. Bukan hanya menang dan  membuat Braya berhasil Comeback 5-4, tapi merupakan gol indah pada laga Rabu sore. 

Delon sendiri tampak merayakan gol dengan penuh emosional dan ia pun langsung menghampiri teman-teman yang bermain spartan. Andai pada babak kedua para pemain tidak tampil trengginas, maka pemain tidak akan bisa tidur nyenyak karena dibantai.  

Hasil ini cukup memuaskan apalagi lapangan cukup licin setelah diguyur hujan yang cukup lebat, tapi lapangan kebanggaan Desa Maleber ini memang layak untuk dijadikan event-event resmi, karena drainase yang cukup bagus sehingga walaupun diguyur hujan lebat Lapangan ini tetap nyaman digunakan . 

Diakhir pertandingan kedua tim menunjukan respect yang tinggi dengan tetap mengedepankan persaudaraan. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Kuningan sudah dewasa dalam berolahraga.(rdk)

Posting Komentar untuk "Efic Comeback Braya Hancurkan Kadaton FC, Delon Cetak Gol Indah di Penghujung Laga"