Loading...

Gegara Supir Ngantuk, Mobil Berpenumpang 6 Orang Terjun ke Jurang, 1 Tewas dan Sisanya Dirawat di Dua RS

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden kecelakaan yang merenggut nyawa terjadi di Jalan Lingkar Timur Kuningan tepatnya di Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya pada Kamis (18/12024) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kejadian laka lantas itu merupakan laka tunggal yang melibatkan mobil  jenis Daihatsu Grand Max jenis pikap Nopol B 9122 UAN. Mobil tersebut ditumpangi oleh enam orang yang merupakan warga Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dari keterangan Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini mengatakan, kejadian laka lantas terjadi pada 07.00 WIB. Saat itu mobil dikemudikan  Adi Yani (24).

Rombongan melaju dari arah Sampora (Cirebon) ke Ancaran. Namun, pada saat tiba di TKP supir mengantuk sehingga mobil hilang kendali dan sempat oleng ke kanan ke kiri. Mobil sendiri akhirnya menabrak bangunan semi permanen.

"Setelah menabrak mobil terjun ke jurang sedalam 2 meter yang berada di sebelah kiri jalan. Akibat insiden itu Bahrul Ulum (30) yang merupakan penumpang meninggal dunia dalam perawatan di RSUD 45 Kuningan," ujarnya Sri.

Penyebab korban meninggal dunia karena mengalami luka parah dan mengeluarkan darah mulut. Sedangkan pengemudi mengalami luka robek dibagian bibir dan nyeri dibagian dada dan mendapatkan perawatan di RS KMC Kuningan.

Sementara itu, tiga penumpang lainnya Adi Lesmana, Roy Irawan dan Anwar Musadad mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di RS KMC Kuningan. Lalu, satu penumpang lainnya bernama Basri mengalami patah tulang kanan dan masih menjalani perawatan di RSUD 45 Kuningan. 

Lebih lanjut Martini mengatakan mereka warga Pandeglang dan pulang  kerja dari Kecamatan Cilimus. Kasus ini tengah ditangani oleh pihak Lantas Polres Kuningan.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Gegara Supir Ngantuk, Mobil Berpenumpang 6 Orang Terjun ke Jurang, 1 Tewas dan Sisanya Dirawat di Dua RS"