Loading...

Ditelepon Berkali-kali Oleh Keluarga Tidak Dijawab, Begitu Pintu Rumah Didobrak Tasya Ditemukan Gantung Diri

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden menggegerkan terjadi di  Dusun Babakan RT 06/02 Desa Lebakherang Kecamatan Ciwaru, dimana ditemukan seorang warga yang bunuh diri dengan cara gantung diri.

Insiden itu terjadi pada Kamis (18/1/2024) pukul 06.30 WIB, Korban bernama Tasya Alna Faisal berusia 21 tahun. Laki-laki yang lahir pada tanggal 10 Juli 2002 itu sebelumnya oleh pihak keluarga ditelpon namun tidak pernah dijawab.

Hal ini membuat pihak keluarga curiga sehingga di datangi ke rumah korban. Ternyata pintunya dikunci dari dalam, sehingga pihak keluarga mendobrak pintu dan ditemukan korban sudah gantung diri dengan menggunakan kian hijau yang diikat ke tiang kayu yang ada di dalam rumah.

Sontak saja insiden ini membuat pihak keluarga histeris dan keluarga pun berdatangan ke TKP. Begitu juga aparat desa termasuk Camat Ciwaru Ade Bunyamin.

"Penyebab belum diketahui karena menunggu tim dari Inafis Polres Kuningan. Indentitasnya adalah laki-laki" jelas Ade Beye. 

Dari kabar ibunya tengah sakit di rumah sakit dan ayahnya yang menunggui, sehingga korban di rumah sendirian. Ibu korban hari ini akan di operasi di RSUD Waled.  Insiden ini membuat kelurga dan warga shock karena tidak menyangka sama sekali.

"Ikut  berduka cita atas meninggalnya korban. Kami bersama dengan aparat yang lain baik desa, kecamatan, kodim dan polsek sudah ada di TKP," jelasnya.(rdk)

Posting Komentar untuk "Ditelepon Berkali-kali Oleh Keluarga Tidak Dijawab, Begitu Pintu Rumah Didobrak Tasya Ditemukan Gantung Diri"