Loading...

Alami Laka Lantas, Warga Cirebon Meninggal Dunia


Ilustrasi

KUNINGAN (OKE)- Wahyu Roipan (26) warga Desa Bakung Lor Kecamatan Jamlang Kabupaten Cirebon meregang nyawa usai motor Honda Beat Nopol E 3891 I menabrak trotoar dan pohon di Jalan Raya Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur atau tidak jauh dari SDN Cigadung pada Sabtu (131/2024) sekitar pukul 17.30 WIB.

Insiden maut ini membuat pengendara  yang melintas dan warga sekitar geger. Diduga penyebab korban meninggal karena kurang fokus ketika melintas jalur tersebut.

"Korban alami laka lantas tunggal. Korban juga meninggal ditempat karena  bagian kepala membentur  trotoar dan juga motor sempat menabrak pohon," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartono melalui Kanit Gakkum Polres Kuningan Ipti Sri Martini.  

Diterangkan, korban sendiri dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk dipulasara dan juga menunggu kedatangan pihak keluarga korban. Almarhum melaju dari arah Kuningan ke Kadugede dan ketika di TKP kehilang konsentrasi.

Ia berharap kejadian ini menjadi pembelajaraan bagi warga setempat karena sudah sering kecelakaan. Bagi pengendara harus lebih hati-hati dan fokus agar selamat hingga bisa sampai tujuan.

Sekadar informasi, jalur Kuningan-Cikijing khususnya dari bundaran Pertanian, merupakan rawan laka lantas dan dikenal sebagai jalur maut. Mantan Bupati Kuningan H Acep purnama  sendiri pernah mengalami insiden laka usai pulang dari Ciamis

Untungnya tidak ada yang meninggal dunia. Insiden yang meninggal dan alami laka lantas sudah tidak terhitung lagi di jalur ini, sehingga pengendara ditutut harus fokus. (rdk)

Posting Komentar untuk "Alami Laka Lantas, Warga Cirebon Meninggal Dunia"