Loading...

4 Tim Ramaikan Liga Arisan Antar Dusun di Desa Sendangkempeng

KUNINGAN (OKE)- Pada penghujung akhir tahun 2023 tepatnya pada tanggal 31 Desember 2023 di Desa Sindangkempeng Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan diadakan kegiatan liga sepak bola antar dusun. Antusiasme setiap tim sangat baik untuk menyambut sekali liga arisan antar dusun ini.

 Liga antar dusun ini merupakan laga yang ditunggu oleh  pemuda-pemuda dan masyarakat desa Sindangkempeng.

Pihak Manajemen SKFC (Sindangkempeng Football Club) dan panitia sudah mempersiapkannya Liga Arisan Antar Dusun ini persiapannya seperti mencari sponsor.

Kemudian, perizinan serta merapihkan lapangan sepakbola dengan diberikan garis line, dicukur rumputnya dan perbaikan serta perawatan lapangan sepak bola. 

Kegiatan Liga Arisan Antar Dusun  ini pun didukung oleh Pemerintahan Desa, Karang Taruna serta sponsor-sponsor dari masyarakat desa baik itu toko dan warung, para pengusaha di desa Sindangkempeng dan lain sebagainya. 

Liga Arisan Antar Dusun oleh 4 tim yakni Butong FC, Oyag FC, Chikalong FC dan Pravo FC. Pertandingan ini akan digelar setiap pekan selama 2 bulan pukul 15:45 WIB.

"Alhamdulillah antusiasme sangat tinggi karena turnamen ini bukan hanya dijadikan ajang untuk silaturahmi tapi juga mencari bibit muda. Para pemuda yang ada di peratauan pun menyempatkan pulang," ujar Panpel.(rdk).


Posting Komentar untuk "4 Tim Ramaikan Liga Arisan Antar Dusun di Desa Sendangkempeng"