Loading...

Senin, Ada Fourfeo Khitanan Fatra Gian Syauqi, Dipastikan Seru Karena Ada TCK FC, Easga FC, PS PAM dan Botram FC

KUNINGAN (OKE)- Bagi penggemar sepakbola kalau ada waktu luang di hari libur Natalan bisa menyaksikan tontonan menarik di lapangan sepakbola Kondangsari Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan. Pasalnya, pada Senin (25/12/2023) digelar Fourfeo.

Adapun empat tim yang berlaga adalah TCK FC, Easga FC, PS PAM dan Botram FC. Dengan hadirnya empat tim tersebut sudah dipastikan seru karena pemain yang akan berlaga semua bertabur bintang.

Seperti diketahui di tim TCK FC yang merupakan juara edisi perdana Kuningan Amatir Liga. Mereka aka tampil dengan pemain seperti Erik dan Acil sang top skor KAL. Sedangkan  Easga FC tentu akan memainkan Delon striker haus gol yang sudah mencetak 50 gol dan stoper tinggi besar Tubagus alias Tebe ditambah lagi ada Rian Goyang dan pemain Tarkam lainnya.

Sementara   PS PAM diisi pemain terbaik Kuningan yang tergabung ke skuad Pesik Kuningan. Ada Nano, Jaka, Rio Hardianto, Maldini,serta pemain senior seperti Edi Kampak, Topik, Muksin, Jeje dan banyak lagi.

Kemudian, Botram FC yang sudah malang melintang dipersepakbolaan Tarkam Kuningan perkuat oleh Agam Cs dan pemain Kasturi lainya. Dengan materi tersebut sudah dipastikan Fourfeo akan berlangsung seru. 

Jalan pertandingan ini dipastikan akan berlangsung seru karena dipandu oleh reporter yang tengah naik daun dengan bahasa lugas dan juga pembawaannya yang menarik yakni Bang Zhey.

Ia kini menjadi Reporter terbaik di Kuningan sehingga jobnya terus mengalir baik air  hujan yang mengalir di sungai Cijangkelok.

"Sudah dipastikan seru karena Fourfeo ini bertabur bintang. Fourfeo digelar sebagai bentuk syukuran Khitanan Gian Syauqi merupakan kiper dari Bandit FC Yudhi Wahyu Rahardian 

Posting Komentar untuk "Senin, Ada Fourfeo Khitanan Fatra Gian Syauqi, Dipastikan Seru Karena Ada TCK FC, Easga FC, PS PAM dan Botram FC"