Loading...

Pj Bupati Kuningan Gunakan Mobil Dinas Baru, yang Bekas Acep Purnama dan M Ridho Kemana?

KUNINGAN (OKE)-  Pasca  Dr Drs H R Iip Hidajat MPd  ditetapkan sebagai Pj Bupati Kuningan pada tanggal 5 Desember, ternyata mobil dinas yang digunakan sehari-hari bukan bekas Bupati Kuningan H Acep Purnama  sebelumnya yakni Mitsubishi Pajero Sport atau juga bekas Wabup  HM Ridho Suganda  Toyota Fortuner. Namun ternyata mobil baru merk Toyota.

Dari kabar mobil bekas bupati dan wabup  di dum oleh  Acep Purnama dan HM Ridho Suganda. Sesuai aturan mobil tersebut memang bisa di dum karena sudah diatas empat tahun. Informasi itu dibenarkan ole Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi.

"Mobil tersebut di dum oleh Pak Acep dan Pak Ridho, sehingga untuk Pj Bupati Kuningan menggunakan mobil baru," ujar sekda usai berbincang dengan pengurus PWI Kuningan dalam acara Sharing Wawasan, Senin (11/12/2023) sore.

Kuninganoke.com, sendiri karena penasaran mencoba melihat k garasi yang biasa ditempati mobil dinas Bupati Kuningan, tapi mobil tersebut memang tidak ada. Yang ada merek Toyota baru dan juga sedan. 

Sekadar infromasi baik Bupati Kuningan dan Wabup Kuningan  mendapatkan dua mobil dinas. Selama ini selain menggunakan Pajero juga Hilux. Mobil  yang terakhr disebut  pernah terlibat kecelakaan yang menewaskan dua orang pasutri.

Sementara, untuk mobil dinas Wabup Edo, waktu dulu pada tahun 2021 sempat terjadi kehebohan karena, anak bungsu dari mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda mengembalikan mobdin dan rumah dinas ke Pemkab Kuningan dalam hal ini BPKAD Kuningan. Hal inu diduga dipicu ketidakharmonisan dengan Bupati Acep.(rdk)  

 

Posting Komentar untuk "Pj Bupati Kuningan Gunakan Mobil Dinas Baru, yang Bekas Acep Purnama dan M Ridho Kemana?"